3 Zodiak Ini Sulit Raih Kesuksesan di 2022, Malas Bekerja dan Terlalu Santai

3 Zodiak Ini Sulit Raih Kesuksesan di 2022, Malas Bekerja dan Terlalu Santai

Seleb | celebrities.id | Rabu, 19 Januari 2022 - 17:34
share

JAKARTA, celebrities.id Setiap orang tentu menginginkan kesuksesan dalam hidup. Apalagi memasuki tahun baru di 2022. Tetapi, untuk mencapai itu semua, tentu Anda perlu bekerja keras.

Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memang pekerja keras dan ambisius. Tetapi di lain sisi, ada pula zodiak-zodiak yang terkenal malas dalam bekerja.

Pemilik tanda zodiak ini tergolong sulit fokus dan tidak memiliki ambisi dalam karier, bahkan hidup mereka. Pemilik zodiak ini cenderung lebih menyukai dan menikmati kehidupan mereka tanpa gangguan-gangguan yang membuat stres, seperti pekerjaan.

Oleh karena itu, mereka cenderung santai dalam menghadapi kehidupan, termasuk dalam hal menyelesaikan pekerjaan mereka. Lantas, zodiak apa saja sih yang paling malas kerja? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Thought Catalog, Rabu (19/1/2022).

Pisces

Di urutan pertama ada zodiak Pisces. Para pemilik zodiak ini paling sulit untuk diatur dan tidak suka dengan rutinitas yang stabil. Memang, para Pisces ini terkenal sebagai teman yang asyik dan menyenangkan.

Tetapi untuk urusan pekerjaan, Pisces adalah rekan yang buruk. Sebab, mereka sulit fokus dalam menyelesaikan pekerjaan mereka, sehingga tak jarang merugikan rekan satu tim mereka tanpa mereka sadari.

Aquarius

Selanjutnya, ada zodiak Aquarius yang terkenal apatis. Mereka cenderung sibuk dengan dirinya sendiri dan tidak suka bekerja dalam tim. Para Aquarius juga senang menjalani kehidupan yang bebas, sehingga tidak suka terkungkung dalam pekerjaan yang penuh aturan dan membosankan.

Sagittarius

Di urutan terakhir ada Sagittarius. Mereka juga orang-orang yang menyukai kebebasan dan tidak suka dikekang dengan aturan ketat. Mereka lebih suka melakoni pekerjaan freelance daripada berada di kantor selama 7-8 jam. Namun, hal yang paling mereka sukai adalah tidur dan bersantai di ranjang mereka.

Topik Menarik