Jarang tersorot, Kesha Ratuliu unggah foto bareng ibunda

Jarang tersorot, Kesha Ratuliu unggah foto bareng ibunda

Seleb | brilio.net | Rabu, 19 Januari 2022 - 15:58
share

Brilio.net - Kedekatan yang terjalin antara Kesha Ratuliu dan Mona Ratuliu membuat banyak yang mengira jika Kesha merupakan putri Mona. Namun pada kenyataannya, hubungan mereka adalah sebagai tante dan keponakan.

Mengetahui hal tersebut, warganet pun bertanya-tanya mengenai sosok ibu kandung Kesha. Pasalnya selama ini, istri dari Adhi Permana Putra ini jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ibunda.

Seakan menjawab pertanyaan warganet, baru-baru ini Kesha mengunggah paras cantik sang ibunda. Berfoto saat menggelar akikah putranya beberapa hari yang lalu, sang ibu yang dipanggil Mama Ika tersebut tampil anggun dengan dress putih. Di momen tersebut, ada hadir pula ayah Kesha, Donny.

Dari penuturan Kesha, rupanya ibundanya bukan sosok yang suka difoto. Hal tersebut lantaran Mama Ika tidak percaya diri saat bergaya di depan kamera.

foto: Instagram/@kesharatuliu05

"Karna postan sebelumnya jadi banyak yang nanya mengenai ibu kandungku. Ini dia! Namanya mama ika, mama ika gasuka difoto. Dari dulu kalo diajak foto atau ngevlog mukanya ditutup. Emang gapede aja di depan kamera," tutur Kesha dilansir brilio.net pada Rabu (19/1).

Sempat dirumorkan tak akur dengan ibundanya, pada momen tersebut pemilik nama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu juga menegaskan, jika hubungannya dengan sang ibunda baik-baik saja. Kesha menambahkan jika tidak pernah posting bukan berarti rasa cintanya memudar.

"Tapi hubunganku sama mama baik baik aja, gaada gimana gimana. Jarang posting atau gapernah posting bukan berarti aku gacinta dan sayang sama mama ikaa, tuh Instagramnya udah aku tag, dari dulu gapernah punya ig, sekarang baru punya," tambahnya.

Unggahan Kesha bersama sang ibunda pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang baru tahu jika Kesha bukan anak dari Mona Ratuliu.

"Baru tauu looh saya kira dr kecil anaknya Tante Mona Ratuliu," ucap @nafisdaaprilia

"Gue kira kak kesha ni ank tante monaratuliu kan mrip," tambah @deshy_0203

"Akhirnya bisa tidur nyenyak, sehat terus buat mamah nya ka," tulis @mellanieratiwi24

Topik Menarik