Luna Maya Ungkap Telah Lakukan Pembekuan Sel Telur

Luna Maya Ungkap Telah Lakukan Pembekuan Sel Telur

Seleb | limapagi.id | Rabu, 19 Januari 2022 - 14:00
share

LIMAPAGI - Luna Maya memberikan kabar yang cukup mengejutkan publik. Melalui kanal YouTube Venna Melinda Channel, Luna Maya mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan egg freezing atau pembekuan sel telur.

Hal ini dilakukan oleh perempuan berusia jelang 39 tahun tersebut karena ingin menjaga kesuburannya agar kelak tetap bisa memiliki momongan meski usianya sudah tak lagi muda. Selain juga,Keputusan membekukan sel telur diambil Luna agar ia tak terbebani untuk segera menikah.

Aku udah freeze egg , kata Luna Maya dalam video YouTube, yang dikutip Rabu, 19 Januari 2022.

Diakui Luna Maya, keinginan untuk melakukan pembekuan sel telur ini sebenarnya telah muncul sejak empat tahun lalu, tetapi baru bisa terlaksana tahun 2021.

"Aku sebenarnya udah pengen dari 4 tahun yang lalu, Mbak. Cuma baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," kata Luna kepada Venna Melinda.

Lebih lanjut, Luna Maya mengungkapkan apa yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk tindakan preventif dirinya yang tak lagi muda.

Itu normal aja, itu tindakan preventif seperti sedia payung sebelum hujan aja, ujar Luna Maya.

Luna Maya menyadari usianya tak lagi muda dan perempuan ada masa menopause. Untuk itu, ia melakukan hal tersebut sebagai tindakan persiapan dirinya.

Aku sebagai seorang perempuan kita semua tahu perempuan itu diciptakan ada masa menstruasinya karena kita ada masa reproduksi, ada masa di mana kita wanita menopause. Aku pikir ini ya suatu tindakan persiapan aja supaya kalau telur aku masih muda, pungkasnya.

Topik Menarik