Dituduh Sindir Fuji soal Tarif Rp30 Juta, Begini Klarifikasi Kiky Saputri dan Gilang Dirga

Dituduh Sindir Fuji soal Tarif Rp30 Juta, Begini Klarifikasi Kiky Saputri dan Gilang Dirga

Seleb | inewsid | Rabu, 19 Januari 2022 - 09:30
share

JAKARTA, iNews.id-Gilang Dirga dan Kiky Saputri memberikan klarifikasi atas tuduhan yang dianggap menyinggung Fuji Utami. Sebelumnya, Kiki dan Gilang memang sempat berkolaborasi dalam sebuah video di YouTube. Keduanya lantas dianggap menyinggung Fuji terkait tarif Rp30 juta untuk tampil dalam Podcast. Alhasil, Adiezty Fersa istri Gilang Dirga kini menjadi sasaran netizen.

Hal itu membuat Kiky selaku pemilik akun YouTube membuat video klarifikasi yang diunggah di Instagram. Kiky mengatakan bahwa video wawancaranya bersama Gilang terjadi pada awal Desember 2021 dan tak memiliki maksud menyinggung Fuji.

"Netizen jadi salah kaprah sama elu. Karena ada beberapa hal. Pertama, orang-orang tuh pada nggak tahu itu kalau kita bikin video YouTube itu tahun lalu, Desember kan? Emang lagi viral-viralnya yang soal Rp30 juta," ujar Kiky Saputri.

Dalam kesempatan itu, Gilang Dirga juga mengaku kesal lantaran netizen berani menyerang istrinya yang tak tahu apa-apa terkait hal tersebut. Dia bahkan sempat menantang netizen untuk datang dan berbicara langsung di hadapannya ketimbang hanya berani menuliskan kalimat-kalimat di sosial media.

"Konteksnya kan bercanda, kenapa jadi salah? Mention nama jadi salah, terus sangkut paut ke bini gue," kata Gilang kesal.

"Kalau misalkan banyak yang nggak suka sama apa yang gue omongin, jangan cuma berani ngomong doang. Gue sekarang di Senayan City, ayo datang ke sini, ngobrol langsung sama gue secara gentleman, jadi jangan di komen," ujar Dirga dengan nada sedikit emosi.

Sementara itu, Kiky sempat menduga bahwa artis yang meminta tarif Rp30 juta untuk tampil di podcast Nikita Mirzani ialah dirinya. Sebab, dia melalui manajemennya sempat memasang tarif Rp30 juta saat ditawari untuk tampil dalam podcast tersebut.

"Soal Rp30 juta, bukan kita ada maksud ke Fuji. Mau Fuji minta Rp100 juta kita nggak masalah. Tapi gue inget, soal Rp30 juta itu, gue sempat deg-degan, masuklah cerita gue yang ke Nikita Mirzani," kata Kiky Saputri.

"Karena waktu itu kak NM update story bilang ada artis yang minta Rp30 juta. Seinget gue, manajer gue pernah bilang Langit mau ngundang, gue minta samain aja tarifnya sama podcast yang lain. Gue kira itu gue, ternyata Fuji, itu nggak ada maksud apa-apa," katanya.

Topik Menarik