Loading...
Loading…
Tya Ariestya Berhijab, Begini Reaksi Suami saat Lihat Pertama Kali

Tya Ariestya Berhijab, Begini Reaksi Suami saat Lihat Pertama Kali

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 23:59

JAKARTA, celebrities.id - Tya Ariestya memutuskan untuk belajar menutup aurat. Hal tersebut terlihat dalam unggahan foto serta video terbarunya di Instagram.

Tya Ariestya kemudian kembali mengunggah sebuah video. Kali ini memperlihatkan ekspresi sang suami, Irfan Ratinggang untuk pertama kalinya saat menyaksikan penampilan barunya.

"Pertama kali suami lihat aku berhijab di rumah. Hari minggu 16 jan pagi, badan ini tergerak sendiri bangun tidur ambil baju & celana panjang, trus turun ke kamar mama lalu ambil bergo trus pake," tulisnya pada keterangan video, Selasa (18/1/2022).

Setelah mengganti baju dan menggunakan bergo, wanita 38 tahun ini mengaku hanya duduk diam dan menunggu komentar dari orang-orang yang ada dalam rumahnya, termasuk sang ibu mertua. Hingga akhirnya, sang suami turun dari kamar dan berbahagia atas perubahan tersebut.

"Kebetulan mama mertua lagi nginep rmh, mereka semua cm senyum trus bilang cantik, trus mereka abaikan (biar aku gak canggung) masya Allah nyamannya," tulisnya.

"Gak lama kemudian suami turun kamar & ini expresinya, di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak. Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati prosesnya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur," tulisnya.

Baca Juga :
Mantap berhijab, 9 penampilan baru Tya Ariestya ini banjir pujian

Lewat unggahannya, Tya berharap agar dirinya bisa diberi kemudahan untuk tetap istiqomah dalam berhijab. Bahkan dia meminta doa untuk kelancaran niat baiknya tersebut.

"Semoga proses belajar dilancarkan, aku blm jadi org yg sempurna, pasti banyak salah nya, pasti banyak jelek nya, semoga bs sedikit lebih baik dari kemaren," tulisnya.

"Bismillah, masih 3hari masih ngaco, masih gak banyak berani ketemu org, masih sungkan, mohon doa nya diberi ke lancarin belajar," tulisnya.

Original Source

Topik Menarik