Kenang Mirdad Resmi Cerai, Tyna Kanna Dapat Hak Asuh Anak

Kenang Mirdad Resmi Cerai, Tyna Kanna Dapat Hak Asuh Anak

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 20:08
share

JAKARTA, celebrities.id - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna akhirnya resmi bercerai setelah Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengetuk palu, Selasa (18/1/2022).

"Jadi alhamdulillah pada hari ini proses pemeriksaan perkara sidang gugatan perceraian antara Tina Dwi Jayanti (Tyna Kanna) dan Kenang Mirdad sudah selesai," ujar Zikri Muhammad Luthfi, kuasa hukum Kenang.

Tetapi, berkas putusan masih akan dilengkapi hingga tiga hari ke depan. Dalam amar putusan, selain bercerai, mengenai hak asuh kedua anak mereka dinyatakan diserahkan kepada Tyna.

"Lalu hak asuh anak diberikan kepada ibunya, Dwi Jayanti. Dua duanya, diberikan pada Dwi Jayanti. Tapi itu tidak masalah ya buat klien kami," ujar Zikri.

Menurut Zikri, kliennya menerima keputusan hak asuh anak diserahkan kepada Tyna. Kenang diberi kebebasan untuk menemui anak-anaknya.

"Karena klien kami tetap diberikan kebebasan untuk bertemu dan ibunya dalam hal ini, Dwi Jayanti tidak boleh menghalangi atau tidak memberi akses untuk klien kami bertemu anak-anaknya," tuturnya.

Seperti diketahui, Tyna Kanna mendaftatkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatannya terdaftar dalam nomor perkara 20/0982/PDTg/2021/PAJS.

Tyna dan Kenang menikah sejak 2009. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, Alaia Lavmintikana dan Aluna Laila Mirdad.

Topik Menarik