Loading...
Loading…
Suami Terharu Melihat Tya Ariestya Kini Berhijab

Suami Terharu Melihat Tya Ariestya Kini Berhijab

Seleb | jawapos | Selasa, 18 Januari 2022 - 17:27

JawaPos.com Tya Ariestya telah berhijab terhitung sejak Minggu (16/1). Dia pun mengungkapkan ekspresi yang ditunjukkan suaminya usai melihatnya berhijab untuk pertama kali.

Ternyata sang suami senang sekali melihat Tya Ariestya menutupi bagian auratnya. Suaminya terharu bahkan sempat menitikkan air mata sambil memeluk dan menciuminya saat pertama kali melihat perempuan 35 tahun itu mengenakan hijab.

Dia mengungkapkan momen pertama kali suaminya berhijab melalui unggahan video dan keterangan yang dipostingnya di Instagram. Dalam video, tampak Tya Ariestya mengenakan hijab sedang berada di lantai bawah. Tak lama kemudian suaminya turun dari lantai atas kaget melihat sosok perempuan mengenakan hijab yang merupakan istrinya.

Gak lama kemudian suami turun kamar & ini expresinya, di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak, tulis Tya Ariestya di unggahan Instagram-nya.

Suaminya pun memberikan dukungan penuh untuk Tya mengenakan hijab. Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati prosesnya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur, ceritanya.

Baca Juga :
Mantap berhijab, 9 penampilan baru Tya Ariestya ini banjir pujian

Sebelum suaminya melihat Tya Ariestya mengenakan hijab, sang ibu mertua melihat penampilan barunya terlebih dahulu. Mertuanya pun memuji Tya cantik dengan berhijab. Tya Ariestya berharap niat dan langkahnya dalam menggunakan hijab senantiasa diberikan kelancaran. Meskipun ia kini masih dalam proses belajar. Aku blm jadi org yg sempurna, pasti banyak salahnya, pasti banyak jeleknya, semoga bs sedikit lebih baik dari kemaren, lanjutnya.

Tya Ariestya tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa-doa yang diucapkan teman-temannya atas keputusannya mengenakan hijab. Semoga aku bs lebih bermanfaat lagi, ujarnya.

Jika sebelumnya Tya Ariestya sangat menjaga hubungan vertikal dengan sesama manusia, kali ini dia merasa sudah waktunya untuk memperbaiki hubungan dengan Sang Khaliq. Bismillah, masih 3hari masih ngaco, masih gak banyak berani ketemu org, masih sungkan, mohon doa nya diberi ke lancarin belajar, tandas mantan atlet taekwondo itu. (*)

Original Source

Topik Menarik