Loading...
Loading…
Terungkap Chat Darra Alfaridzi Rugi Puluhan Juta, Diduga Gegara Kasus Pengeroyokan

Terungkap Chat Darra Alfaridzi Rugi Puluhan Juta, Diduga Gegara Kasus Pengeroyokan

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 16:10

JAKARTA, celebrities.id - Pemain FTV Darra Alfaridzi mengaku rugi puluhan juta setelah mengalami pengeroyokan di Zentrum Bogor. Hal itu dibuktikan dari unggahannya di media sosial miliknya.

Dalam obrolan chat tersebut, terlihat seseorang menanyakan tentang shooting yang harus dilakukan Darra karena sudah teken kontrak.

"Shooting gimana, itu gue udah kontrak ya, gue yang ttd, ini bukan maen-maen ya kerjaan. Kemaren reading loe enggak datang juga, next jadwal loe gua telefon enggak bisa juga urusan penganiayaan, kalau kayak gini kita yang kena pinalti," tulis seseorang di chat tersebut di sosial media miliknya itu, Selasa (18/1/2022).

Selain itu, Darra Alfaridzi juga meminta maaf ke orang tersebut karena harus mengurus berbagai hal ke kantor polisi terkait pengeroyokan yang dialaminya.

"Iya mak maaf semua di luar dugaan masih ngurus kantor polisi, iya mak maaf," tulis Darra Alfaridzi lagi.  

Di keterangan videonya juga mengatakan kalau Darra sudah rugi tak hanya psikis dan fisik saja, tapi juga dalam hal segi finansial. Bahkan, kerugiannya ditaksir puluhan juta.

"Gue rugi puluhan juta woi," tulis Darra Alfaridzi.

Baca Juga :
Sopir Mobil yang Terbakar di Kebayoran Ternyata Buronan Polisi

Sebagai informasi tambahan, Darra Alfaridzi baru-baru ini menjadi sorotan karena diduga alami pengeroyokan oleh salah satu oknum. Sedihnya, sang adik alami beberapa luka pada bagian wajahnya.

Original Source

Topik Menarik

{