Duh! Curhatan Mendiang Vanessa Angel soal Minta Duit Dibongkar Kim Hawt

Duh! Curhatan Mendiang Vanessa Angel soal Minta Duit Dibongkar Kim Hawt

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 16:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Kim Hawt belum lama ini membongkar isi DM (Direct Message) dengan Vanessa Angel yang mengungkapkan jika mendiang dulu pernah minta kerjaan hingga pinjam duit kepadanya.

"Mam beneran ya aku mohon banget minta tolong kerjaan, apa aja boleh deh mam, biar aku ada pemasukan, shooting juga udah jarang mam, secara aku harus biayain adeku kan masih pada sekolah. Da** juga enggak kerja aku pusing," tulis Vanessa Angel di salah satu akun gosip ternama di sosial media, Selasa (18/1/2022).

Kim Hawt merespons pesan Vanessa itu dengan menenangkannya dan memintanya untuk fokus dengan kerjaan. Tak lupa, Kim Hawt juga akan mencarikan Vanessa pekerjaan.

"Ya Allah, masa sampai segitunya sih, bukannya kerja da** ya? Katanya enggak mau kenal kamu lagi, masih aja si mikirin da** udah lah, sekarang kamu fokus aja kerja nanti aku kasih job, gak usah pikirin da** gila da** kamu tuh," tulis Kim Hawt.

 

Di tangkapan layar yang lain, Kim Hawt kembali lagi mendapatkan DM dari Vanessa Angel kalau ibu dari Gala itu ingin meminjam uang untuk seseorang.

"Mam gimanaya aku panggilan *nih, aku boleh enggak pinjem uang kamu lagi buat kasih da 5 juta. Mam tau sendiri dia bagaimana kalau enggak dikasih strees aku," tulis Vanessa Angel.

Lagi dan lagi, Kim Hawt memberi perhatiannya untuk Vanessa agar tidak stres dan juga tenang dalam menyikapi permasalahan yang ada.

"Kapan? ya sudah jangan stress ya, tenang aja enggak akan kenapa-kenapa juga, jadi aman kita unfollowan aja deh dulu ya, itu ngasih dia lagi? Minggu lalu kan baru pake 30jt de, buat apalagi si dia? Gila ya, anaknya lagi kena musibah masih aja malak," tulis Kim Hawt.

Topik Menarik