Loading...
Loading…
Pemain FTV Darra Alfaridzi Bantah Kasus Pengeroyokan untuk Pansos: Tidak Ada yang Bisa Dipansosin!

Pemain FTV Darra Alfaridzi Bantah Kasus Pengeroyokan untuk Pansos: Tidak Ada yang Bisa Dipansosin!

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 15:50

JAKARTA, celebrities.id - Artis FTV Darra Alfaridzi kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dia dan adiknya menjadi korban dugaan pengeroyokan di Zentrum Bogor dan berniat akan tindak lanjuti kasusnya itu.

"Jadi kita mau urusin kasus yang kemarin, doain semoga cepat selesai, kita udah rugi waktu, rugi fisik, rugi psikis, mental dan rugi kerjaan, gue jadi gak bisa kerja," tulis Darra Alfaridzi di sosial media miliknya, Selasa (18/1/2022).

Selain itu, Darra Alfaridzi meminta para pelaku penganiayaan untuk melakukan itikad baik atas tindakan yang dilakukannya terhadap Darra dan adik-adiknya.

"Jadi mohon untuk bapak-bapak yang terhormat yang merasa, aduh mau pansos sama siapa masalahnya, tidak ada yang bisa dipansosin, ini kasusnya pengeroyokan. Pokoknya saya tidak bermaksud mencemarkan nama baik siapapun, jadi kalau ada itikad baik udah selesai perkaranya," tulis Darra Alfaridzi.

Sebelumnya, Darra Alfardizi membuat unggahan yang memperlihatkan kondisi adiknya yang tengah berlumuran darah di bagian dahi dan juga hidung. Tak hanya itu, sang adik tersebut juga memiliki luka lebam pada pipinya.

Original Source

Topik Menarik