Luna Maya Ungkap Sedang Dekat dengan Seorang Pria, Serius ke Jenjang Pernikahan?

Luna Maya Ungkap Sedang Dekat dengan Seorang Pria, Serius ke Jenjang Pernikahan?

Seleb | inewsid | Selasa, 18 Januari 2022 - 15:35
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Luna Maya kembali jadi sorotan lantaran curhat pada Titi Kamal belum lama ini. Luna mengaku sedang didekati seorang pria yang masih dirahasiakan.

Sempat menjalin hubungan dengan Reino Barack yang diketahui berjalan lima tahun. Hingga saat ini, kabar asmaranya dengan pria baru juga belum terendus publik.

"Tapi gini kalau ditanya apakah ada yang deket? ada gue nggak bohong," ujar Luna Maya saat berbincang dengan Titi Kamal dikutip dari YouTube pada Selasa (18/1/2022)

"Sama siapa Lun?" kata Titi Kamal penasaran.

Lebih jauh, Luna Maya mengakui kini dirinya sedang dekat dengan seorang pria. Namun dirinya enggan terburu-buru untuk masuk ke jenjang yang lebih serius yakni menikah.

"Gue nggak suka munafik. Ada tapi ini aja kayak it\'s okay aja pilihan gue saat ini begini dulu kali ya," ujar Luna.

Secara spontan Titi Kamal meminta Luna Maya untuk memperkenalkannya dengan orang tersebut. Lantaran memang Luna Maya belum mengekspos hubungannya dengan siapa ke publik.

"Kenalin dong," kata Titi Kamal.

Iya nanti," kata mantan Ariel NOAH itu.

Selanjutnya Luna Maya yang sering ditanya kapan menikah tetap santai menjalani hidupnya saat ini. Dia tidak mempedulikan pertanyaan tersebut, karena katanya hidup bukan berdasarkan kebiasaan atau standar orang lain.

"Maksudnya gue berpikir it\'s okay kok nggak apa juga. Kayak orang ih tua loh belum kawin, nggak apa. Masa semua harus sesuai dengan kebiasaan atau standart orang," ujarnya lagi.

Topik Menarik