Loading...
Loading…
Ngaku Jadi Korban Pengeroyokan, Pemain FTV Darra Alfaridzi Berkoar di Sosmed: Gue Gak Akan Hapus Postingan, Rugi Puluhan Juta Woi!

Ngaku Jadi Korban Pengeroyokan, Pemain FTV Darra Alfaridzi Berkoar di Sosmed: Gue Gak Akan Hapus Postingan, Rugi Puluhan Juta Woi!

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 15:30

JAKARTA, celebrities.id - Pemain FTV Darra Alfaridzi tersandung kasus pengeroyokan di Bogor, Jawa Barat. Hal itu disampaikannya melalui media sosial miliknya.

Menariknya, Darra Alfaridzi mengaku takkan mau menghapus postingan terkait kronologi pengeroyokan yang dialaminya, sebelum ada kesepakatan dan sesuai hukum yang berlaku.

"Jadi buat yang suruh gue hapus postingan gue, gue gak akan hapus sebelum ada kesepakatan damai dan sesuai hukum yang berlaku, karena kerugian gue udah banyak banget, selain luka fisik, luka psikis juga materi, materinya gak sedikit," ucap Darra Alfaridzi, Selasa (18/1/2022).  

Melalui media sosialnya itu, Darra Alfaridzi mengaku telah mengalami kerugian puluhan juta karena harus menunda pekerjaan syutingnya.

"Gue rugi puluhan juta woi," tulis Darra Alfaridzi.

Sebagai informasi, Darra Alfaridzi mengalami pengeroyokan yang dialaminya dengan adik-adiknya. Alhasil, dari pengeroyokan tersebut, Darra Alfaridzi mengalami luka psikis dan fisik. Sementara itu, sang adik mengalami luka fisik sampai berlumuran darah.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{