Biodata FreeZia aka Song Zia: Umur, Karier dan Instagram, YouTuber Korsel Ketauan Pake Barang Palsu

Biodata FreeZia aka Song Zia: Umur, Karier dan Instagram, YouTuber Korsel Ketauan Pake Barang Palsu

Seleb | kuyou.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 14:37
share

Yuk kenalan dengan FreeZia aka Song Zia, YouTuber Korsel ketauan pake barang palsu. Berikut biodata lengkapnya beserta umur, kariernya dan Instagram.

Song Zia atau yang lebih dikenal FreeZia adalah seorang YouTuber cantik asal Korea Selatan. FreeZia lahir pada 30 April 1996. Umur FreeZia adalah 26 tahun dan menganut agama Kristen.

FreeZia aka Song Zia saat ini tengah viral setelah ketahuan memakai barang mewah palsu di acara Single\'s Inferno. FreeZia pun sudah meminta maaf melalui Instagramnya.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata FreeZia aka Song Zia lengkap beserta umur, karier dan Instagram, YouTuber Korsel ketauan pake barang palsu.

1. Karier YouTube dan Influencer



Song Zia mengawali karier dengan menjadi seorang YouTuber, ia pun berkembang menjadi YouTuber populer di Korea Selatan.

Song Zia yang memakai nama panggung FreeZia ini sudah mendapatkan hampir 2 juta subscriber. Dan kini, ia pun juga aktif menjadi seorang influencer.

Tak hanya terkenal di Korea, YouTube FreeZia pun juga terkenal di China.

2. Mirip Idol K-POP



Banyak yang menganggap bahwa Song Zia aka FreeZia ini memiliki wajah yang mirip dengan beberapa idol K-POP, seperti Jennie BLACKPINK dan Wonyoung IVE.

3. Ikuti Single\'s Inferno



Nama Song Zia aka FreeZia menjadi populer di dunia setelah ia mengikuti program TV Single\'s Inferno yang tayang di Netflix.

Parasnya yang cantik bagai idol, membuatnya banyak mendapatkan fans dan menjadi salah satu pemeran Single\'s Inferno terpopuler.

4. Ketahuan Menggunakan Barang Palsu



Kini, Song Zia aka FreeZia kembali viral setelah diketahui ia memakai atau menggunakan barang palsu di Single\'s Inferno.

Hal ini diketahui setelah seorang netizen yang memperhatikan barang-barang yang digunakan FreeZia selama Single\'s Inferno. Ia melihat bahwa barang-barang tersebut berbeda dengan barang-barang asli.

Netizen tersebut pun langsung mengunggah penemuannya tersebut dan akhirnya terbukti bahwa Song Zia aka FreeZia menggunakan barang palsu di Single\'s Inferno.

Melalui Instagramnya, FreeZia pun mengunggah foto sebuah surat, dimana ia menuliskan bahwa ia mengaku telah menggunakan barang palsu dan meminta maaf.

"Saya ingin mengaku secara jujur tentang artikel kontroversial tentang barang mewah palsu saya. Kontroversi atas barang palsu sebagaian benar. Saya minta maaf," kata Song Zia aka Freezia dalam surat tersebut.

Diakhir tulisannya, FreeZia pun mengaku akan bertanggung jawab dan akan mencoba menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, termasuk penggemar, pelanggan, dan pejabat merek yang terluka, dan saya akan hidup dengan lebih banyak tanggung jawab di masa depan," tutup FreeZia di suratnya tersebut.

5. Profil dan Biodata



Nama lengkap: Song Zia
Nama panggung: FreeZia
Kota asal: Busan, Korea Selatan
Tanggal lahir: 30 April 1996
Umur: 26 tahun (2022)
Agama: Kristen
Pasangan: -
Pendidikan: Hanyang University
Profesi: YouTuber, Influencer, Model
Hobi: Nail Arts
Akun Instagram:

@dear.zia

Kanal YouTube:

free

Nah, itulah biodata lengkap dari FreeZia aka Song Zia, YouTuber Korsel ketauan pake barang palsu.

Topik Menarik