Loading...
Loading…
Inilah 5 Artis yang Ditikung Teman Sendiri, Bahkan Ada yang Sampai Menikah

Inilah 5 Artis yang Ditikung Teman Sendiri, Bahkan Ada yang Sampai Menikah

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 14:25

JAKARTA, celebrities.id - Artis yang ditikung teman sendiri benar-benar terjadi di dunia nyata. Bahkan, beberapa di antara pasangan itu akhirnya menikah.

Memang sakit rasanya, namun apa boleh dikata manusia hanya bisa berencana namun Tuhan yang memutuskan.Berikut 5 artis yang ditikung teman sendiri yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/1/2022): 1. Yuki Kato dan Ariel Tatum

Artis yang ditikung teman sendiri di antaranya adalah Yuki Kato. Betapa tidak Ariel Tatum yang dikenal punya body seksi ternyata pernah berpacaran dengan Ryuji Utomo yang tak lain mantan kekasihnya Yuki Kato. Diketahui Ariel Tatum dan Yuki Kato bersahabat baik sejak lama.

Namun, gosip miring pun beredar kalau mereka tak lagi akur karena Ariel Tatum yang memilih pacaran dengan Ryuji Utomo. Kabar hubungan spesial Ryuji Utomo dan Ariel Tatum pada 2017 ikut membuat Yuki Kato jadi sorotan.

Sebab saat itu, rumor cinta segitiga mewarnai kisah asmara Ryuji dan Ariel, yang dituding merebut sang pesepakbola dari Yuki. 2. Kathy Indera

Artis Kathy Indera sempat sempat membuat heboh karena berpacaran dengan rapper Young Lex. Sebab dituduh merebut Young Lex dari sahabatnya sendiri yang bernama Whitney.

Baca Juga :
11 Chat lucu takut ditikung teman ini bikin jadi waswas

Terkait tudingan tersebut, Kathy sejatinya sudah mengeluarkan bantahan. Sepengetahuan Kathy, Young Lex dan Whitney sudah tidak berhubungan sejak Januari 2018. Sebagai mantan kekasih Young Lex, Whitney kecewa karena Kathy diam-diam menjalin kedekatan spesial dengan rapper tersebut.   3. Syahrini

Hubungan Syahrini dan Reino Barack menarik perhatian publik. Lantaran tak lama putus dari Luna Maya, Reino dan Syahrini berpacaran. Syahrini dan Reino Barack pertama kali mulai terendus tatkala Luna Maya mengunggah kalimat makan teman lagi hits di Insta Story, pada November 2018.

Kalimat bernada sindiran itu diunggahnya, kurang dari 2 bulan setelah hubungan asmara dengan Reino dikabarkan berakhir. Luna Maya tak tahu kalau Syahrini memiliki kedekatan khusus dengan Reino Barack walaupun memang dirinya yang mengenalkan keduanya.

Menurut Luna Maya, Syahrini adalah sahabatnya sehingga tak mungkin berbuat seperti itu. Namun hubungan mereka belum ada kepastian sampai saat ini. 4. Irish Bella

Hubungan Giorgino Abraham dengan Irish Bella sempat menghebohkan publik. Lantaran Giorgino pernah menjalin hubungan asmara dengan Angela Gilsha.

Baca Juga :
Artis Indonesia yang Mempunyai Hubungan Rumah Tangga Paling Harmonis

Mengetahui hal ini, Irish justru bersikap cuek. Berbeda dengan Giorgino yang akhirnya buka suara dan menegaskan dalam vlognya kalau Irish Bella bukanlah perusak hubungan orang. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama.

Rasa cemburu sempat diakui Angela, namun hanya terjadi saat melihat Giorgino dan Irish beradu akting. "Cemburunya entah kenapa pas di set doang. Pas sudah cut ya sudah enggak cemburu lagi," ucap Angela di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa 23 Agustus 2016.

Diketahui, pasca berpisah dengan Giorgino, Irish Bella dengan Ammar Zoni bertunangan pada 12 Februari 2019, yang kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan pada tanggal 28 April 2019. Irish Bella melahirkan putra pertamanya pada tanggal 18 September 2020 yang diberi nama Air Rumi Akbar. 5. Teuku Wisnu

Aktor yang membintangi sinetron "Cinta Fitri" yang saat itu menjadi pacar Shireen adalah Adly Fairuz. Keduanya serius dan berencana untuk menikah. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Namun tak disangka Shireen jatuh hati pada Teuku Wisnu setelah melakukan sejumlah adegan romantis sebagai pasangan suami-istri. Teuku Wisnu terseret dalam kandasnya hubungan Shireen Sungkar dan Adly Fairuz

Namun, dugaan itu dibantah oleh Shireen. "Tidak ada orang ketiga. Cuma enggak ada kecocokan lagi," kata Shireen Sungkar yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 30 Juni 2010.

Teuku Wisnu menjalin kasih dengan Shireen Sungkar sejak 10 November 2010. Kemudian, mereka menikah pada 17 November 2013 dengan adat Aceh.

Original Source

Topik Menarik

{