Dinda Menetap di Kampung Ambyar, Yu Sih Cemburu Kedekatan Aryo dengan Dinda. Saksikan RT Kampung Ambyar di MNCTV

Dinda Menetap di Kampung Ambyar, Yu Sih Cemburu Kedekatan Aryo dengan Dinda. Saksikan RT Kampung Ambyar di MNCTV

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 12:41
share

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron RT Kampung Ambyar kini menjadi tontonan yang digemari oleh para pemirsa setia MNCTV. Kisah Aryo sebagai Ketua RT di Kampung Ambyar selalu menarik untuk disaksikan. Sinetron \'RT Kampung Ambyar\' tayang setiap Selasa Minggu, pukul 22.15 WIB.

Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Rifki Balwel sebagai Aryo, Claudia Andhara sebagai Dinda, Amanda Rigby sebagai Yu Sih, Julian Kunto sebagai Ucok, Derry Drajat sebagai Pak Jayus.

Pada episode hari ini, Setelah ada berita babi ngepet terselesaikan, warga sadar bahwa kehilangan barang-barang mereka ternyata karena ada maling. Banyak kabar seringnya warga kemalingan menjadi heboh di kampung. Warga malah menjadi saling tuduh.

Aryo membeli CCTV sendiri pakai uang pribadinya demi warga. Yu Sih memergoki maling yang beraksi, tanpa takut Yu Sih menghadapi maling tersebut, warga takjub melihat Yu Sih jago silat dan pamor Yusih dimata warga jadi naik.

Sementara percintaan Aryo dan Dinda semakin lengket. Dinda menempati rumah sewa di kampung Ambyar. Dinda bertekad harus bisa bantu Aryo buat roti dagangannya. Bu Sum tidak perduli pada Dinda, sementara ke Yusih dia selalu baik. Yu Sih mulai cemburu melihat kedekatan Aryo dan Dinda.

Saksikan sinetron RT Kampung Ambyar\', setiap Selasa Minggu, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron \'RT Kampung Ambyar merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

#MNCTV #MNCPictures #RTKampungAmbyar

Topik Menarik