Baim Wong Buka Rumah Makan Gratis, Khusus untuk Ojol dan Dhuafa

Baim Wong Buka Rumah Makan Gratis, Khusus untuk Ojol dan Dhuafa

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 12:36
share

JAKARTA, celebrities.id - Baim Wong mencuri perhatian jagat dunia maya. Kali ini, ayah dua anak itu membuka rumah makan gratis yang diperuntukkan Ojol (ojek online), dhuafa, dan juga bagi kalangan yang membutuhkan.

Hal itu diungkapkannya melalui media sosial miliknya, dalam video yang berdurasi kurang dari tiga menit itu, Baim Wong mengungkapkan kalau dia membuka rumah makan gratis.

"Hari Bersejarah ini, saya bikin Restoran Lagi, dulu bikin resto buat nyari untung, tapi yang sekarang berbeda. Di sini semua makanan Gratis," tulis Baim Wong di sosial media miliknya itu, Selasa (18/1/2022).

Adapun rumah makan tersebut dibungkus dengan rapi dan dengan lauk yang beraneka ragam mulai dari ayam dan lengkap dengan sayur-sayuran.

"Silahkan makan gratis, hadir buat kalian para Ojol yang lewat, Kaum Duafa, bagi semua kalangan yg membutuhkan, silahkan kalian makan Gratis, semua menu di resto ini harganya Rp0," tulis Baim Wong.

Baim Wong menuturkan kalau rumah makan ini akan berjalan setiap hari kecuali hari Minggu saja dan ini akan berjalan sampai akhir hidupnya.

"Insya Allah Rumah Makan ini berjalan tiap hari (kecuali hari minggu), dan Insya Allah semoga niatan ini berjalan sampai akhir hidup saya," tulis Baim Wong.

Topik Menarik