Anya Geraldine ingin pensiun jadi artis, kualitas aktingnya disorot

Anya Geraldine ingin pensiun jadi artis, kualitas aktingnya disorot

Seleb | brilio.net | Selasa, 18 Januari 2022 - 11:17
share

Brilio.net - Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok selebgram Tanah Air yang namanya tengah naik daun, yakni Anya Geraldine. Saat ini, Anya tengah mencoba peruntungannya di dunia akting.

Dari beberapa film maupun series yang telah ia bintangi, series berjudul \'Layangan Putus\' menjadi salah satu pencapaian terbaiknya sampai saat ini. Bahkan ia beradu akting dengan artis papan atas seperti Reza Rahadian dan Putri Marino.

Pada series tersebut, Anya Geraldine memainkan tokoh Lydia yang berperan sebagai orang ketiga. Aksinya itu telah sukses membuat sebagian besar penonton merasa kesal kepadanya.

foto: Instagram/@anyageraldine

Namun, di tengah kariernya yang sedang berada di puncak, Anya Geraldine justru membuat pernyataan yang tak terduga. Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, Anya mencurahkan isi hatinya. Secara gamblang wanita kelahiran 1995 ini menyebut bahwa ia kadang terpikir ingin pensiun dari pekerjaan yang membesarkan namanya hingga kini.

" Kadang mikir pgn pensiun jadi artis ," tulis Anya di Twitter pada Minggu (16/1).

foto: Twitter/@anyaselalubenar

Sontak, cuitan tersebut langsung menunai hujatan dari warganet. Tak sedikit warganet yang justru menyoroti akting dari wanita berusia 26 tahun itu yang dinilai belum bagus.

" Iya pensiun aja, aktingmu kurang natural. Masa adegan dewasa waktu sama mas Aris itu aja yang natural, wkwkkwkwk untung aja lawan mainnya keren-keren, jadi bisa menutupi aktingmu ," komentar @MarianiOzawa.

" Jangan kak, acting kakak belum bagus, kalau udah bagus baru deh pensiun ," sindir akun @Fanuel Wendy.

Sementara itu, ada juga warganet yang justru mengaitkan perannya sebagai pelakor dalam serial Layangan Putus.

" Kenapa? Karena merasa udah punya penthouse seharga 5M ya...Atau karena sudah ada yg transferin berkali2... Atau jangan2 karena sudah berhasil ke cappadocia tempat dream dreamx Kinan ya ..Oooo atauuu karena udah sukses buat Aris ma Kinan bercerai ," ujar @NdutNena

Meskipun begitu, tak sedikit warganet yang memberikan semangat kepada Anya. Menurutnya, Anya mampu menunjukkan bahwa dia bisa dikenal lewat karya.

Itu bagus, dan semua yang lo hadapi itu sebagai rintangan buat lo yang bakal ngangkat lo lebih tinggi lagi, fighting!! " ungkap @Moons_plaint.

kadang mikir pgn pensiun jd artis

Anya Geraldine (@anyaselalubenar) January 16, 2022

Lihat disini

Topik Menarik