Didampingi Istrinya, Ardhito Pramono Jalani Asesmen di BNNP DKI Jakarta

Didampingi Istrinya, Ardhito Pramono Jalani Asesmen di BNNP DKI Jakarta

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 10:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika, Ardhito Pramono akan menjalani asesmen rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional Provinsi atau BNNP DKI Jakarta pada Selasa (18/1/2022).

Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan psikis akibat penyalahgunaan narkoba meliputi aspek medis dan sosial.

"Hari ini rencananya mau di bawa ke BNNP untuk menjalani serangkaian proses asesmen," ujar Kuasa Hukum Ardhito Pramono, Adit kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (18/1/2022).

Pantauan di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, Ardhito Pramono keluar dari ruangan penyidik didampingi oleh sang istri Jeanne Sanfadelia dan Kuasa hukumnya. Ardhito mengenakan sweater kuning dan celana jeans. Dia irit bicara saat ditanyai sejumlah awak media.

"Sehat-sehat," kata dia saat ditanya wartawan mengenai kondisi kesehatannya.

Sebelumnya, Ardhito Pramono dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja setelah dilakukan tes urine. Saat diamankan pada Rabu (12/1) di kediamanya kawasan Klender, Jakarta Timur, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa ganja seberat 4,80 gram, 1 bungkus kertas vapir, 21 butir pil Alprazolam dan satu unit handphone Iphone12.

Atas perbuatannya, Ardhito Pramono terancam dijerat dengan pasal 127 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara empat tahun.

Topik Menarik