Tya Ariestya Belajar Berhijab, Suami dan Mertua Berikan Pujian

Tya Ariestya Belajar Berhijab, Suami dan Mertua Berikan Pujian

Seleb | bukamatanews | Selasa, 18 Januari 2022 - 10:30
share

BUKAMATA Tya Ariestya baru-baru ini menunjukkan penampilan berbeda. Ia mengaku mulai belajar memakai pakaian tertutup sekaligus berhijab.

Tak hanya di luar, Tya rupanya juga mulai belajar mengenakan hijab di rumah. Momen saat sang suami, Irfan Ratinggang, melihat Tya berhijab dibagikan melalui sebuah video Instagram.

" Pertama kali suami liat aku berhijab di rumah ," tulis Tya Ariestya, Selasa (18/1/2022).

" Hari minggu 16jan pagi, badan ini tergerak sendiri bangun tidur ambil baju & celana panjang, trus turun ke kamar mama lalu ambil bergo trus pake ."

Tya Ariestya mengungkap, mendapat sambutan baik dari ibu mertua yang kebetulan menginap di rumahnya. Orang lain yang berada di rumah pun memberikan senyuman dan pujian yang membuat Tya merasa nyaman.

Tibalah saatnya ketika Irfan Ratinggang melihat penampilan baru sang istri di rumah. Irfan awalnya mengira sang istri sebagai salah satu karyawan yang memang berhijab.

"Siapa nih? Istriku?,"tanya Irfan yang dilanjutkan dengan kecupan di pipi Tya.

"Dipuji, Ma," sahut Irfan saat sang ibu memintanya memuji penampilan baru Tya.

Rupanya setelah itu, Tya Ariestya meminta maaf kepada sang suami karena baru berhijab. Namun momen tersebut tak direkam oleh ibu dua anak tersebut.

" Di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak ," lanjut Tya melalui caption .

" Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati proses nya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur ."

Lebih lanjut, Tya kembali meminta doa agar bisa istikamah menjadi sosok yang lebih baik setelah mengubah penampilan. Tya juga akan mulai menjaga hubungannya dengan Tuhan selain kepada sesama manusia.

" Hablum minanannas selalu ku jaga dengan siapapun insyaallah sudah aku jalan kan dari dulu dulu, aku pikir cukup ," tutup Tya Ariestya.

"Aku lupa yg sama penting nya. Waktu nya Hablum minallah skrg harus banyak aku perbaiki. Bismillah, masih 3hari masih ngaco, masih gak banyak berani ketemu org, masih sungkan, mohon doa nya diberi ke lancarin belajar ."

Topik Menarik