Beredar Video Dorce Gamalama Mohon Bantuan: Tolong Ya Bu Berapa Aja Saya Mau Berobat

Beredar Video Dorce Gamalama Mohon Bantuan: Tolong Ya Bu Berapa Aja Saya Mau Berobat

Seleb | inewsid | Selasa, 18 Januari 2022 - 08:45
share

JAKARTA, iNews.id - Dorce Gamalama beberapa waktu lalu sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit, kondisinya kini justru semakin memprihatinkan. Kabarnya dia terlihat sangat kurus.

Baru-baru ini muncul sebuah video saat artis 58 tahun itu mohon bantuan pengobatan kepada para petinggi negara, di antaranya Presiden Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri. Dalam video tersebut, artis kelahiran Solok, Sumatera Barat, itu terlihat sangat membutuhkan bantuan biaya agar bisa melanjutkan pengobatannya.

"Yang saya hormati Ibu Megawati Soekarno Putri, tolong ya bu berapa aja deh bu, mau berobat. Makasih banyak ya bu," kata Dorce Gamalama dalam video yang di unggah di sebuah akun gosip.

Sementara itu, Dorce juga sempat menyebut nama Presiden Joko Widodo dalam video tersebut. Namun, dia terdengar mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Jokowi.

"Bapak Presiden, bapak Jokowi yang saya hormati, saya mau ucapkan terima kasih atas bantuan bapak kepada saya," katanya.

Sebelumnya, Dorce diketahui sempat dirawat secara intensif terkait dengan penyakit diabetes yang dia idap sejak delapan tahun lalu. Penyakit diabetes yang telah lama dia derita kini melemahkan organ-organ lain seperti ginjal, jantung, hingga saraf.

Tak hanya menderita karena komplikasi diabetes, sahabat Dorce, Hetty Soendjaya juga mengatakan bahwa bintang film Hantu Biang Kerok itu mengalami demensia alzheimer.

Topik Menarik