Ade Fitrie Kirana: Narkoba Bukan Penghilang Stres di Kalangan Artis

Ade Fitrie Kirana: Narkoba Bukan Penghilang Stres di Kalangan Artis

Seleb | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 08:10
share

MARAKNYA kasus narkoba di kalangan artis membuat pesinetron cantik Ade Fitrie Kirana miris. Sejak akhir 2021, banyak artis terjerat kasus narkoba yang diciduk polisi.

Terbaru, aktor dan musisi Ardito Pramono ditangkap polisi karena mengkonsumsi ganja. Tak berselang kemudian, komika Fico Fachriza juga ditangkap gegara narkoba dengan barang bukti tembakau gorila.

Ade Fitrie Kirana yang terkenal lewat Raden Kian Santang tak menampik jika tuntutan kerja di dunia entertainment sangat tinggi. Mereka akan mudah stres dan emosi yang tidak stabil.

"Sebagai pelaku di industri ini, tentu saya paham beratnya tuntutan kerja dan panjangnya jam kerja saat syuting. Namun, hal tersebut bukan sebagai pembenar bagi mereka untuk lari ke konsumsi narkoba," kata Ade Fitrie Kirana kepada wartawan.

Diakuinya, banyak pula artis yang merasa bergelimang harta dan bingung memakai uangnya untuk apa. Akhirnya mereka terjerumus narkoba, padahal ini musuh terbesar.

Maka perlunya untuk pengendalian diri agar bisa mencegah terjerat narkoba. Menurut Ade, doa dan ibadah adalah satu-satunya cara untuk mengendalikan diri.

Ade fitri

"Tak hanya bagi artis, sesibuk apapun pekerjaan kita, bila sudah sampai waktu sholat, tinggalkan semua beban dunia untuk menghadap Tuhan."

"Demikian juga untuk dikenal dalam ajaran agama apapun, bahwa dengan berserah kepada Tuhan dan ikhlas, maka kerja kita menjadi ringan," lanjutnya.

Topik Menarik