Erika Carlina, Lebih Doyan Lelaki Jawa Daripada Bule

Erika Carlina, Lebih Doyan Lelaki Jawa Daripada Bule

Seleb | rm.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 06:36
share

Banyak bule ternyata ingin menjadi kekasih Erika Carlina. Namun sayang, ia tidak tertarik. Sebab, selebgram itu lebih suka lelaki asal Jawa.

Bule yang mendekati tak sembarangan. Salah satunya, Charlie Puth, penyanyi kelas dunia.

Hal itu terkuak ketika sang selebgram bercerita soal kisah cintanya. Erika baru saja putus setelah 8 bulan pacaran.

Karier bagus, percintaan kurang. Iya nih baru putus. Orang-orang tahunya masih, karena dari pacaran bahkan dekat kita kurang terlalu kasih tahu hubungan kita gimana. Sekarang baik-baik juga, cerita Erika saat menjadi bintang tamu channel YouTube TS Media.

Cewek bertato ini belum bisa melupakan sang mantan. Melaney Ricardo yang menjadi penanya, menilai Erika adalah sosok perempuan yang banyak disukai bule. Akan tetapi, sahabat Awkarin dan Laura Anna itu menegaskan lebih suka cowok Indonesia.

Sejujurnya aku nggak suka bule. Sukanya Indonesia, sukanya local pride . Bule tuh yang dekatin aku, buset banyak banget, nggak main-main lagi yang dekati, seloroh Erika, tertawa.

Dia pun memperlihatkan satu direct message . Melaney Ricardo dan Marianne Rumanti langsung terkejut. Luar biasa lo. Charlie Puth say, ceplos Melaney.

Erika pun memperlihatkan isi DM ( direct message ) dari pelantun We Dont Talk Anymore itu. Terlihat Puth menyapa lebih dulu Erika pada 14 Maret 2021. Hi, isi pesan pertama sang penulis lagu hit itu.

Erika dan Puth lalu membahas soal Grammy Awards. Puth juga bertanya kapan Erika akan datang ke Los Angeles. Sekadar info, pria itu pernah mengencani Meghan Trainor, Hailee Steinfeld, Selena Gomez dan Bella Thorne.

Tapi, Erika tak tergoda. Nggak tahu deh ya. Aku tuh kalau lihat, sebenarnya kalau lihat mas-mas Indo, iya yang Indonesia, yang Jawa banget. Itu ih ya ampun ini lucu banget, jawab pemain film Srimulat: Hil yang Mustahal ini.

Erika pernah pacaran dengan Aldy Maldini, pebasket Rizky Effendi dan pesepakbola Gavin Kwan Adsit. Dia baru putus dari Darrel Jowono. Tapi langsung dijodohkan dengan pesepakbola Arthur Irawan.

Netizen mah gitu. Bukannya sedih gue putus malah langsung comblang-comblangin gue. Lucu saja soalnya gue temenan sama dia dari 2016. Gue let it flows saja lah. Jodoh di tangan Tuhan, bukan netizen, tutur Erika. [MER]

Topik Menarik