Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Sky, Emma Waroka: Tak Punya Moral!

Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Sky, Emma Waroka: Tak Punya Moral!

Seleb | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 01:43
share

JAKARTA - Aktris Emma Waroka, sahabat mendiang Vanessa Angel tak mampu menutupi kemarahannya saat tahu Doddy Sudrajat mendatangi rumah Haji Faisal untuk membawa Gala Sky, pada 16 Januari silam.

Emma menilai, tingkah laku ayah mendiang Vannessa Angel itu sudah keterlaluan. Dia lantas membandingkan posisi Doddy dengan dirinya yang beberapa minggu tak bertemu dengan Gala Sky.

 

Setelah bertemu kembali, dia mengaku, Gala Sky terlihat ketakutan saat bertemu dirinya. Sampai aku mikir-mikir kalau mau mendekati dia. Takutnya nangis kan. Namanya juga bayi, tuturnya saat Live Instagram, pada 16 Januari 2022.

Karena itu, Emma Waroka tak habis pikir dengan aksi Doddy Sudrajat datang membawa banyak orang asing untuk membawa Gala dari rumah Haji Faisal. Ini justru datang kayak rombongan sirkus. Masuk rumah orang dan bersikap petantang petenteng. Kok bisa-bisanya sih? katanya lagi.

Berlinang air mata, Emma mengungkapkan kekecewaannya kepada Doddy Sudrajat yang dinilainya tak pernah peduli pada psikologis cucunya sendiri. Dia bahkan menyebut, aksi pria 49 tahun itu sudah sangat meresahkan.

Topik Menarik