Wika Salim Di-Roasting Marshel Widianto di Cross Check!, Dibilang Bajunya Ketat Mirip Prokes

Wika Salim Di-Roasting Marshel Widianto di Cross Check!, Dibilang Bajunya Ketat Mirip Prokes

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 01:02
share

JAKARTA, celebrities.id - Wika Salim hadir mengisi acara di Cross Check! iNews TV. Kemudian pedangdut itu pun diroasting oleh Marshel Widianto, mulai dari kehidupannya hingga sentilan-sentilan lainnya.

Marshel mengatakan, followers Instagram Wika Salim cukup banyak yaitu mencapai 4,6 juta. Jumlah tersebut, kata Marshel dirasa setara sama dengan upah minimum regional (UMR) Jakarta.

Selain itu Wika Salim juga disebut-sebut sebagai artis Indonesia pemersatu bangsa. "Kalau artis lain dimintain foto. Wika Salim, linknya dong," kata Marshel dikutip dari tayangan Cross Check! di iNews Tv Senin (17/01/22).

Marshel melanjutkan, Wika Salim kerap tampil dengan pakaian yang seksi di setiap acara, atau kegiatan lainnya. Misalnya menjadi bintang tamu di acara televisi.

"Wika Salim bajunya selalu ketat. Itu ketat, kaya protokol kesehatan (Prokes)," ucap Marshel.

Kemudian komedian Dustin Tiffani dan Denny Cagur bertanya, apa rahasia Wika Salim memiliki tubuh yang bagus. Bahkan Wika juga cukup sering memposting kegiatan olahraganya di sosial media.

Wika Salim menjelaskan, selama pandemi kegiatan syuting dan off air yang sebelumnya sering dilakukan sebagian menjadi terhenti. Agar tidak bosan, Wika memilih olahraga untuk menyibukkan diri.

"Sebenarnya kalau olahraga itu selama pandemi, banyak pekerjaaan yang sepi. Akhirnya kesibukannya olahraga," ujar Wika Salim.

Topik Menarik