Anya Geraldine Ingin Pensiun Jadi Artis, Netizen: Jangan, Akting Kakak Belum Bagus

Anya Geraldine Ingin Pensiun Jadi Artis, Netizen: Jangan, Akting Kakak Belum Bagus

Seleb | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 01:05
share

JAKARTA - Anya Geraldine memang kerap berinteraksi dengan warganet lewat unggahan-unggahan nyelenehnya di media sosial. Belum lama ini, dia bahkan mengungkapkan, keinginannya untuk pensiun jadi artis.

Keinginan itu, diungkapkan bintang Layangan Putus tersebut lewat kicauannya di Twitter, pada 16 Januari 2022. "Kadang, mikir pengin pensiun jadi artis," ujarnya dalam unggahan itu.

Anya Geraldine. (Foto: Twitter/@Anyaselalubenar)

Warganet kemudian ramai memberikan tanggapan mereka atas cuitan sang aktris. Jangan, akting kakak belum bagus. Kalau sudah bagus, baru deh pensiun, tutur akun @fanuelwendy.

Setelah kau berhasil merusak hidup Kinan, enteng kali muncungmu kutengok bilang begitu. Pokoknya, jangan pensiun sebelum kau dan Aris diarak warga, kata akun @dedi_193 berseloroh.

Namun dari sekitar 1.825 komentar yang membahas cuitannya, tak satupun yang ditanggapi Anya. Pamor selebgram 26 tahun itu di dunia akting semakin menarik perhatian publik setelah dia berperan dalam serial Layangan Putus.

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Dalam serial itu, dia berperan sebagai Lidya, seorang psikolog yang menjadi selingkuhan Aris, karakter yang dilakoni Reza Rahadian. Perannya sebagai pelakor sukses memantik kemarahan penonton, terutama kaum hawa.*

Gara-Gara Lydia Danira, Anya Geraldine Dicubit Fans: Kamu Tuh Jahat Banget

Ayu Wisya Kembali Sindir Doddy Sudrajat: Jemput Cucu Tak Perlu Pakai Pengacara

 

Topik Menarik