Loading...
Loading…
Idola sejak Kecil, Isyana Sarasvati Girang Bisa Satu Project dengan Nicholas Saputra

Idola sejak Kecil, Isyana Sarasvati Girang Bisa Satu Project dengan Nicholas Saputra

Seleb | celebrities.id | Selasa, 18 Januari 2022 - 00:13

JAKARTA, celebrities.id - Isyana Sarasvati girang bukan main karena akhirnya bisa satu project bersama sang idola, yaitu Nicholas Saputra. Dia mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu impian dan harapannya sejak dulu.

Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra menjalin kerja sama dan menjadi brand ambassador untuk Kopi Kenangan Hanya Untukmu. Sosok Isyana yang humoris serta ceria, sementara Nicholas yang cool juga tipe pria romantis, akhirnya keduanya terpilih dalam proyek tersebut.

Kemudian Isyana mengatakan, saat proses syuting iklan ia sempat gemetar dan tidak fokus. Lagi-lagi tidak menyangka, kini dirinya bisa satu frame dengan Nicholas Saputra.

"Sampai saat di lokasi syuting, buka mulut itu susah," katanya.  

Pelantun lagu berjudul Heaven itu mengaku, saat scene saling menatap dengan Nicholas adalah pengalaman yang luar biasa. Sebab dirinya sangat mengidolakan pemeran Rangga di film Ada Apa dengan Cinta itu sejak usianya masih kecil.

"Karena itu seorang Nicholas Saputra yang aku idolakan dari kecil, biasanya lihat dari layar. Terus gak nyangka aja sih, setelah setahun lamanya sebuah angan-angan yang menurutku impossible, jadi kenyataan," tuturnya.

Baca Juga :
Unik dan Berkarakter, Yuk, Intip Transformasi Penampilan Isyana Sarasvati dari Tahun ke Tahun!

Sementara itu saat mendengar pernyataan Isyana, Nicholas juga ikut tersenyum. Ia mengatakan juga senang bisa bekerja sama dalam satu projek bersama seorang Isyana Sarasvati.

"Iya senang, bisa bekerja sama dengan Isyana," kata Nicholas.

Original Source

Topik Menarik

{