Loading...
Loading…
Ini yang Bikin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Keluar Kamar saat Menjalani Karantina

Ini yang Bikin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Keluar Kamar saat Menjalani Karantina

Seleb | celebrities.id | Senin, 17 Januari 2022 - 23:30

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan masa karantina usai berlibur ke Turki. Diketahui mereka menjalani karantina selama 12 hari di salah satu hotel bilangan Jakarta.

Menariknya, Atta Halilintar mengaku masa karantinanya terasa menyenangkan. YouTuber kondang ini juga menganggap karantina tersebut sebagai ajang quality time bersama sang istri.

"Alhamdulillah senang seru, lama banget jadi 12 hari," ujar Atta Halilintar saat di temui di kawasan Thamrin, Jakata Pusat, Senin (17/1/2022).

"Mengikuti peraturan, protokol, karantina juga nyaman makasih buat yang bikin peraturan. Bagus ya untuk semua juga. Jadi ada waktu quality time juga berdua sama istri di kamar," katanya.

Tak hanya itu, Atta dan Aurel bahkan mengaku sempat keluar kamar hotel di tengah karantinanya. Putri kandung Anang Hermansyah ini mengaku terpaksa keluar kamar lantaran merasakan gempa 6,7 magnitudo yang berpusat di Banten belum lama ini.  

Mereka mengaku hal tersebut sebagai bentuk penyelamatan diri. "Kita kan enggak keluar kamar sama sekali. Kemarin pas ada gempa saja baru keluar masuk lagi," kata Aurel Hermansyah.

Baca Juga :
Atta Halilintar Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Kita keluar tangga darurat eh masuk lagi," kata Atta.

Semasa di karantina, Aurel ngidam. Hal ini diungkapkan Fenny Arta selaku pengelola hotel. Dia menyebutkan Aurel kerap meminta beberapa jenis makanan tertentu kepada pihak hotel.

Meski begitu, Fenny mengatakan pihaknya mampu memenuhi seluruh permintaan istri Atta Halilintar ini.

"Yang banyak sih kak Lolly ya, karena hamil kan. Paling request makanan lagi pengin ini pengin itu. So far kita bisa penuhi ya permintaan-permintaannya," katanya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{