Loading...
Loading…
Venna Melinda dan Ferry Irawan Putuskan Nikah Maret 2022, Acara di Pulau Dewata

Venna Melinda dan Ferry Irawan Putuskan Nikah Maret 2022, Acara di Pulau Dewata

Seleb | celebrities.id | Senin, 17 Januari 2022 - 23:15

JAKARTA, celebrities.id - Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahannya yang akan digelar pada Maret 2022 mendatang.

Kabarnya, akad dan resepsi pernikahan dua sejoli ini bakal berlangsung di Pulau Dewata. Konsep pernihakan keduanya pun terubgkap. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu sahabat dekat keduanya, Elma.

"Memang mereka awalnya pengin akad nikah di Bali. Konsep dari acara ini adalah love story-nya mereka dengan usianya mereka yang udah senior begini," ujar Elma di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).

Elma mengatakan acara tersebut terdiri dari beberapa rangkaian. Venna Melinda dan Ferry Irawan juga akan menjalani prewedding di Bali.

"Rangkaian pertama itu tanggal 25 dan 26 di Bali untuk prewedding. Kemudian tanggal 9, sekaligus ultah Ferry kita ada lamaran di rumah Venna," kata Elma.

"Lalu ada pengajian, terus siraman, itu di Jakarta sebelum berangkat ke Bali dengan menggunakan adat Sunda. Kemudian di Bali akad nikah dan resepsi disana," ucapnya.  

Sementara itu, Elma juga membeberkan adat yang akan diusung diacara pernikahan sahabatnya. Diketahui, pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan memadukan dua adat nusantara yakni Sunda dan Bali.

Baca Juga :
Yuni Shara Buka-bukaan Temani Kedua Putranya Nonton Film Porno

"Venna akan menggunakan busana adat Bali diakad ya, sesuai dengan agama Islam," kata Elma.

"Kami ini ingin mewujudkan karena Ferry keturunan Sunda, Venna dari Bali, jadi kita mau memadukan dua budaya yang sangat indah ini. Kemudian di Jakarta juga nanti ada ngunduh mantu, ada acara suap-suapan," tuturnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{