Loading...
Loading…
Rahasia Kecantikan Gal Gadot, Minum Air Putih hingga Diet

Rahasia Kecantikan Gal Gadot, Minum Air Putih hingga Diet

Seleb | celebrities.id | Senin, 17 Januari 2022 - 23:05

JAKARTA, celebrities.id - Gal Gadot secara resmi tiba di kancah Hollywood dalam franchise Fast and Furious. Namun, sebelum mengambil peran sebagai Gisele Yashar, Gal Gadot sudah lebih dulu terkenal di negara asalnya Israel.

Dilansir dari Women Health Mag pada Senin (17/10/2022), Gal Gadot dinobatkan sebagai Miss Israel pada 2004, kemudian dirinya pun memamerkan eksposur itu ke dalam karier modeling dan akting.

Gal Gadot juga bermain di film superhero Wonder Woman di DC Universe, yang dimana sekarang dia sudah empat kali bermain di film tersebut.

Gal juga menarik perhatian karena memperhatikan kecantikannya. Saya menyukai produk kecantikan dan saya mencoba berbagai krim dan serum, ucap Gal kepada Harpers Bazaar Singapore.

Gal juga memberikan tips bahwa untuk tetap cantik harus didukung dengan produk kecantikan dan memiliki ritual sendiri untuk menjaga kecantikan itu.

Gal juga membagikan rahasia kecantikan dirinya dimulai dari tetap terhidrasi hingga diet. Baru-baru Gal menjabat sebagai juru bicara Smasrtwater jadi tidak heran jika H2O adalah pencerah kulit terbesarnya.

Pertama dan terpenting adalah banyak minum air, karena tidak peduli berapa banyak pelembab yang dipakai jika kamu tetap mengalami dehidrasi dari dalam tidak akan ada yang bisa membantu, ujar Gal.  

Baca Juga :
Gal Gadot akan Memerankan Evil Queen di Film Snow White!

Bukan cuma air untuk diminum, Gal juga membawa semprotan air Evian untuk menjaga kelembapan kulitnya.

Hal kedua adalah Gal melakukan rutinitas malamnya dengan perawatan diri dan perawatan kulit. Gal melakukan ritual tersebut setelah dia memiliki waktu sendiri.

Selanjutnya, Gal juga memakai riasan ringan di sela-sela pekerjaan. Dirinya mengimbangi pemakaian kosmetik yang digunakan saat bekerja dan bisa tampak lebih sederhana.

Dalam kehidupan saya sehari-hari, saya suka membuat riasan yang sederhana jadi saya bisa mencampurkan pelembab saya hanya dengan satu sentuhan alas bedak dan mengoleskannya dengan jari-jari saya, kata Gal kepada Harperss Bazaar.

Hal lain yang Gal lakukan adalah, dirinya tidak mengganti berbagai produk. Saat ini Gal menggunakan Augustinus Bader yang mana dokter kulit ini tidak merekomendasikan terutama jika seseorang mengalami kulit sensitif, tapi itu berhasil untuk Gal.

Terakhir, Gal juga memelihara kulitnya dari dalam dengan dietnya. Meskipun Gal tidak begitu percaya dengan mode diet atau hal yang mengikuti rencana makan yang ketat, Gal berusaha untuk terus meneyeimbangkan karena dirinya tahu apa yang dikonsumsi akan mempengaruhi penampilannya.

Baca Juga :
Gal Gadot Jadi Evil Queen di Live-Action Snow White

Gal paham tentang bagaimana mengatur makanan karena dirinya pernah mengikuti militer. Saya dari Israel, jadi saya mengikuti diet Mediterania. Saya mencoba untuk lebih memperbanyak sayuran kemudian protein tanpa lemak dan kemudian karbohidrat dengan jumlah kecil dan berkualitas baik, tutur Gal kepada InStyle.

Original Source

Topik Menarik