Jadi Brand Ambassador, Boyband UN1TY Ingin Bagikan Semangat dan Inspirasi Bagi Generasi Muda

Jadi Brand Ambassador, Boyband UN1TY Ingin Bagikan Semangat dan Inspirasi Bagi Generasi Muda

Seleb | sindonews | Senin, 17 Januari 2022 - 22:05
share

JAKARTA - Boyband UN1TY baru saja terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk provider telekomunikasi yang terbaru. Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kreasi dan berkolaborasi sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang bagi seluruh industri kreatif.

Nama grup UN1TY (dibaca yu-ni-ti) merupakan kependekan dari semboyan negara Indonesia dalam bahasa Indonesia, yakni Unity In Diversity (Bhinneka Tunggal Ika).

UN1TY merupakan boyband atau grup vokal asal Indonesia ini dibentuk oleh Patrick Effendy yang bekerja sama dengan manajemen FAMOUS ALL STARS (sekarang 1ID Entertainment) melalui audisi 1ID Music Project dan resmi debut pada tanggal 9 Desember 2019.

Boyband yang terdiri dari Fenly, Farhan, Shandy, Fiki, Fajri, Gilang, Ricky dan Zweitson ini pun mengaku merasa senang bisa terpilih sebagai brand ambassador Smartfren karena memiliki semangat yang sama untuk memajukan industri kreatif Tanah Air.

"Kami melihat Smartfren sebagai brand yang sangat dekat dengan pelanggannya dan anak-anak muda. Kita juga merasa kami punya semangat dan musik kreatif yang sama.

"Bahkan banyak inisiatif dalam mendukung industri kreatif Tanah Air. Jadi tentunya senang banget akhirnya bisa jadi brand ambassador," ujar Fenly dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Senin (17/1)

Fenly mewakili teman-teman yang lain pun berharap karya-karya UN1TY yang bekerjasama dengan Smartfren bisa menjadi inspirasi anak-anak muda.

"Doanya semoga kita bisa bekerjasama dan menginspirasi teman-teman kita, terutama anak-anak muda yang masih berjuang untuk berkarya dan kita bisa menjadi inspirasi bagi mereka dan pada akhirnya mereka bisa menginspirasi generasi berikutnya," jelas Fenly.

Bersama dengan grup musik idola anak muda ini akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren mengungkapkan jadi alasan pihaknya menggandeng UN1TY karena lihat anak muda yang sejalan dengan misi dalam membuka peluang.

"Kita melihat UN1TY ini benar-benar lokal, Indonesian Pop ini sejalan dengan semangat brand kami yang ingin mengembangkan talent anak muda melalui kecepatan dan kecanggihan teknologi internet," ungkapnya.

Selain itu, Smartfren dan UN1TY pun memiliki ambisi yang sama untuk memajukan musik Indonesia dan tentunya agar boyband lokal bisa lebih diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Pihak kami dan UN1TY punya ambisi sebenarnya gimana caranya Indonesian Pop Music dari boyband ini bisa diterima lebih luas lagi oleh masyarakat Indonesia. Mereka juga boyband yang sangat mengandalkan internet dan sangat digital. Itu sinergi antara Smartfren dan UN1TY," jelas Roberto Saputra.

Dalam kesempatan kali itu, Smartfren juga meluncurkan produk terbarunya yakni Smartfren Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet yang no drama no ribet.

"Kita juga memberikan suatu layanan internet yang terbaru di tahun ini di mana kita memberikan produk unlimited yang sekarang diberikan dengan suatu kuota yang double," jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

"Tentunya dengan kuota yang cukup demikian maka pelanggan pengguna Smartfren akan merasakan sesuatu keleluasaan menggunakan internet untuk seluruh kegiatan untuk belajar, untuk berkreasi, bekerja. No drama, no ribet," pungkasnya.

Topik Menarik