The Warrior Rilis Poster Perdana, Ram Pothineni Tampil Gagah Pakai Seragam Polisi India

The Warrior Rilis Poster Perdana, Ram Pothineni Tampil Gagah Pakai Seragam Polisi India

Seleb | celebrities.id | Senin, 17 Januari 2022 - 22:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Ram Pothineni selanjutnya akan terlihat dalam film aksi The Warrior. Film tersebut pun telah merilis poster perdana mereka yang menampilkan kegagahan sang bintang utama Ram Pothineni dalam seragam polisi India.

Dilansir Pinkvilla, pada Senin (17/1/2022), Ram Pothineni pun secara langsung membagikan poster tersebut di akun Twitternya @ramsayz. Dalam poster tersebut menampilkan karakter Ram Pothineni sebagai seorang petugas polisi yang berjiwa tegas memegang pistol.

Banyak ekspektasi yang bertumpu pada The Warrior. Pemotretan jadwal baru The Warrior telah dimulai di mana adegan-adegan penting sedang diambil.

Selain Ram Pothineni film ini juga menampilkan kecantikan Uppena Krithi Shetty dalam peran utama wanita sementara. Warrior datang setelah kesuksesan iSmart Shankar dari Ram Pothineni. Syuting The Warrior diambil di banyak lokasi skala besar.

Sementara itu, bintang energik Ram Pothineni telah pulih sepenuhnya dari cedera leher yang dideritanya beberapa bulan lalu. Dia sangat bersemangat untuk melanjutkan syuting film dwibahasa perdananya yang ditunggu-tunggu, The Warrior.

Topik Menarik