Deddy Corbuzier Nyanyikan Lagu Tidur untuk Anaknya, Reaksi Gemas Azka Jadi Sorotan Netizen

Deddy Corbuzier Nyanyikan Lagu Tidur untuk Anaknya, Reaksi Gemas Azka Jadi Sorotan Netizen

Seleb | celebrities.id | Senin, 17 Januari 2022 - 21:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Deddy Corbuzier baru-baru ini membagikan video menyanyikan lagu tidur untuk Azka Corbuzier. Reaksi Azka yang menggemaskan pun sukses menjadi sorotan netizen.

Melalui sosial media pribadi, Deddy Corbuzier terlihat tiduran di samping Azka sambil memegang ponsel untuk merekam. Azka pun tampak sangat terkejut ketika dengar keisengan papanya yang secara tiba-tiba menyanyikan lagu pengantar tidur untuknya.

"Hanya untuk memastikan bahwa @azkacorbuzier tidak bisa tidur sepanjang malam Jangan lakukan ini di rumah," tulis @mastercorbuzier.

Gemasnya dalam video tersebut, Azka juga tampak kebingungan hingga memaki sang papa saat mendengar lirik lagu yang dinyanyikan oleh Deddy Corbuzier. Hal tersebut lantas membuat Deddy Corbuzier tertawa sekaligus sangat terkejut mendengar makian Azka yang dianggap bahwa remaja seusia anaknya begitu sensitif.

"Why couldn\'t they get up? (kenapa mereka nggak bangun?)," tutur Azka Corbuzier dalam video.

"They die in their sleep (mereka meninggal dalam tidurnya)," kata Deddy Corbuzier.

"What the f**k," ujar Azka Corbuzier.

 

Postingan ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen yang kagum dengan kedekatan ayah dan anak tersebut. Menariknya kacamata hitam yang dikenakan Deddy pun tak luput dari sorotan netizen.

"Azka tidak akan pernah tidur lagi," tulis @daf***.

"Jail amat om," tulis @f_fam***.

"Gagal tidur kalau nyanyiannya gitu master Ded," tulis @rid***.

"Sungguh anugrah terindah mendapatkan keluarga yang harmonis, orang tua bisa dekat banget dengan anaknya. Sehat-sehat ya om Deddy dan Azka," tulis @ric***.

"Mas tidur juga pakai kacamata? Wakandaaa," tulis @nga***

"Om Dedy kalo tidur pake kaca mata? Canda ya om," tulis @gal***.

"Azka be like : bapak prikk," tulis@bic***.

Topik Menarik