Model Rambut Pendek Lisa BLACKPINK, Inspirasi Para Wanita

Model Rambut Pendek Lisa BLACKPINK, Inspirasi Para Wanita

Seleb | celebrities.id | Senin, 17 Januari 2022 - 20:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Lisa BLACKPINK alias Lalisa Manoban adalah salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar paling banyak sepanjang sejarah. Belakangan ini, model rambut pendek ala lisa blackpink sedang digemari oleh para wanita.

Untuk memiliki model rambut tersebut, ada sebagian orang menggunakan jasa desainer untuk sekedar berkonsultasi atau bekerjasama.Potongan rambut pendek ala Lisa BLACKPINK ini bernama short bob with bangs dengan warna silver highlight di bagian dalam. Ini adalah gaya rambut Lisa yang paling ikonik.

Lisa BLACKPINK dikenal sebagai member yang cukup berani gonta-ganti warna rambut. Mulai dari warna natural, soft pink dan blue, balayage orange hingga dalam poster terbarunya, berwarna merah terang.

Namun, yang menarik lagi adalah tak lama setelah pengumuman poster pertama comeback Lisa BLACKPINK malah hadir dengan tampilan gaya rambut bob lurus berwarna hitam. Padahal, pada poster pertama comeback How you like that ia tampil dengan potongan rambut panjang warna merah terang.

model rambut pendekLisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/Lalalisa)

 

Lisa banyak menampilkan kemampuan rap-nya di lagu How You Like That. Simak gayanya dengan rambut pendek dan balutan busana seksi nan mewah bernuansa timur tengah saat nge-rap di music video ini.

Atasan bermodel asimetris dengan material tile juga membuat penampilan dari Thailand ini tampak high fashion. Yup, koleksi busana ini adalah dari label ternama Off-White untuk Fall/Winter 2020.

Perempuan kelahiran 27 Maret 1997 ini juga terlihat swag dengan busana serba putih dan rambut berwarna merah. Gerakan dance hip hop yang dipertontonkan di momen ini berhasil membuat Celebhitz ingin menari bersamanya.

Bagaimana menurutmu? Tentunya kalian setuju kalau model rambut ala Lisa BLACKPINK ini bisa jadi inspirasi bagi kaum wanita.

Topik Menarik