6 Artis India yang Menikah sama Bule, Mulai dari Priyanka Chopra hingga Preity Zinta

6 Artis India yang Menikah sama Bule, Mulai dari Priyanka Chopra hingga Preity Zinta

Seleb | celebrities.id | Senin, 17 Januari 2022 - 17:30
share

NEW DELHI, celebrities.id - Artis India yang menikah sama bule menjadi sorotan para penggemar film Bollywood. Tak heran, hubungan asmara mereka selalu menjadi pembicaraan netizen.

Pernikahan merupakan salah satu hal yang sakral dan dilakukan dengan niat sekali seumur hidup. Maka dari itu, sangat penting untuk memilih calon pasangan untuk sebagai suami atau istri seumur hidup.

Tak terkecuali para artis Bollywood. Beberapa di antara mereka sudah menikah dan memilih bule sebagai pasangan hidupnya. Lantas, siapa saja artis India yang menikah sama bule? Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (17/1/2022), berikut ulasannya.

1. Prinyanka Chopra

Siapa yang tak mengenal Priyanka Chopra? Aktris cantik yang kini sudah Go internasional ini pun masuk ke jajaran artis yang menikah dengan bule. Diketahui, Priyanka menikah dengan penyanyi papan atas, Nick Jonas pada 2018 silam.

Meskipun memiliki perbedaan usia yang sangat besar antara keduanya dengan Priyanka 10 tahun lebih tua dari Nick, pasangan ini kerap memamerkan kemesraannya di publik melalui media sosialnya.

2. Radhika Apte

Radhika Apte diketahui menikah pada 2012 dan menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, yakni Benedict Taylor. Seperti yang diketahui, Radhika Apte sudah membintangi lebih dari 45 film di dunia Bollywood. Tak jauh berbeda dengan sang suami, Benedict juga terjun di dunia hiburan, khususnya dalam bidang musik di Inggris.

3. Sunny Leone

Mantan aktris film dewasa dan bintang muda Bollywood, Sunny Leone mematahkan sejuta hati ketika dia mengikat simpul pernikahan dengan mantan pacarnya, Daniel Webber.

Aktris India ini menikah dengan aktor Amerika, produser, dan pengusaha pada tahun 2011 dalam adat budaya agama Yahudi dan India. Pasangan yang sekarang tinggal di Mumbai ini sibuk mengasuh tiga anak mereka yang cantik.

4. Celine Jeitly

Miss India Universe Celina Jeitly menikahi pacarnya yang juga seorang bule. Diketahui, pacar yang kini jadi suaminya itu, bernama Peter Haag. Keduanya menikah dengan mewah di Austria pada 2011. Menariknya, Peter sendiri merupakan pengusaha hotel mewah yang memiliki cabang di berbagai dunia, salah satunya di Singapura dan Dubai.

5. Suchitra Pillai

Suchitra Pillai juga masuk ke salah satu aktris yang menikahi dengan bule. Dia menambatkan hatinya dengan bule asal Denmark bernama Lar Kjeldsen. Diketahui, Lars adalah seorang insinyur yang berbasis di Denmark yang juga pernah bekerja di beberapa proyek sipil di Mumbai.

Pada Mei 2005, Suchitra menikah dengan Lars di Kumarakom Lake Resort yang mewah di Kottayam, Kerala, India. Keduanya memakai adat pernikahan India dan setelah itu berbulan madu mewah di Bali.

6. Preity Zinta

Terakhir, Preity Zinta menikah pada tahun 2016 dengan Gene Goodenough. Pada waktu itu, pernikahan Preity Zinta mengejutkan berbagai media dan publik, namun keduanya memilih melangsungkan pernikahan di Mumbai dengan acara kekeluargaan saja.

Artis India yang Menikah sama Bule, satu di antaranya adalah Preity Zinta. (Foto: Times of India)
Artis India yang Menikah sama Bule, satu di antaranya adalah Preity Zinta. (Foto: Times of India)

Gene Goodenough diketahui bekerja di Los Angeles dan Preity pasti membuat pernyataan dengan tindakannya ketika dia memutuskan untuk menikah dengannya setelah melalui gejolak emosional dalam hubungan sebelumnya.