Darius Sinathrya Tuai Kritik, Netizen Curiga soal Donna Agnesia Menghilang

Darius Sinathrya Tuai Kritik, Netizen Curiga soal Donna Agnesia Menghilang

Seleb | celebrities.id | Senin, 17 Januari 2022 - 14:22
share

JAKARTA, celebrities.id - Darius Sinathrya bikin heboh dunia maya setelah beberapa hari lalu mengaku kehilangan Donna Agnesia. Melihat kabar tersebut, netizen awalnya kaget, namun setelah tahu masalahnya, mereka langsung memberi kritik.

Dalam unggahannya, Darius kembali update di Instagram soal sang istri. Dia bersyukur sudah berkumpul kembali bersama Donna dan mengucapkan terima kasih kepada yang sudah care menanyakan kondisi sang istri.

"Finally Donna udah ketemu, untuk semua yang udah care dan nanyain apa yang terjadi beberapa hari belakangan, ada yang harus kita jelasin nanti malam jam 19.30," tulis Darius dikutip pada Senin (17/1/2022).

Melihat unggahan tersebut langsung ramai-ramai, netizen mengkritik. Banyak yang curiga jika hilangnya Donna Agnesia hanya settingan untuk iklan hingga membuat Darius banjir cibiran.

Sebelumnya, Darius mengabarkan bahwa Donna Agnesia menghilang, netizen sempat ikut panik. Tapi setelah melihat Donna ditemukan para netizen curiga, jika Darius hanya melakukan trik marketing untuk iklan.

"Kl konten gw Unfollow," tulis itta_ma******.
"Kalo beneran ngeprank kecewa berat," tulis syaput*****.
"Ummmm tercium aroma konten yg mengandung iklan," tulis veron******.

Topik Menarik