Loading...
Loading…
Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Rayakan Ultah Gempi, Netizen Minta Rujuk

Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Rayakan Ultah Gempi, Netizen Minta Rujuk

Seleb | inewsid | Senin, 17 Januari 2022 - 15:35

JAKARTA, iNews.id - Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak merayakan hari ulang tahun putri mereka, Gempita Nora Marten. Mantan pasangan suami-istri ini tampak kompak di hari ulang tahun sang putri yang ke-7 tahun.

Kekompakan itu jelas terlihat di unggahan Gading Marten di Instagramnya. Dalam postingan itu, dia dan Gisel terlihat ceria mengapit Gempi yang merayakan ulang tahunnya pada 16 Januari silam.

Tampak dari potret kebersamaan itu, Gisel dan Gempi terlihat kompak mengenakan busana warna ungu. Sementara Gading terlihat lebih simpel dengan kemeja putih dan celana hitam.

HAPPY BIRTHDAY GEMPI7A. Kesayangan papa mama sudah tambah besar.. doa terbaik untuk Empi sayang, kata Gading Marten dikutip iNews.id dari Instagramnya, Senin (17/1/2022).

Bintang film Love for Sale ini juga menuliskan pesan manis untuk sang putri. Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga semoga bahagia hidupmu selalu nak, tulis putra Roy Marten itu.

Sontak potret kebersamaan Gading, Gisel, dan Gempi ini menuai banyak komentar warganet. Mereka tidak hanya menberikan ucapan ulang tahun untuk Gempi, tetapi juga mendoakan agar Gading dan Gisel bisa rujuk kembali.

Baca Juga :
Isu Gading Marten dan Gisel Rujuk, Ini Respons Keluarga

Semoga tahun 2022 rujuk. Amien, kata netizen di kolom komentar.

Balikan lagi. Gempi bisa bobo nyenyak di pelukan mama papa, komentar yang lain.

Rujuuukkkk dong, tulis netizen.

Papa gamau balikan lagi sama mama? komentar netizen.

Udah kembali lagi aja biar menjadi keluarga yang utuh, kata netizen.

Original Source

Topik Menarik

{