Tya Ariestya Tampil Berhijab, Rekan Sesama Artis Doakan Istikamah

Tya Ariestya Tampil Berhijab, Rekan Sesama Artis Doakan Istikamah

Seleb | inewsid | Senin, 17 Januari 2022 - 15:45
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Tya Ariestya mengunggah sebuah foto dan video terbaru di akun Instagram pribadinya. Berbeda dari sebelumnya, kali itu istri dari Irfan Ratinggang tersebut tampil berhijab.

Lewat akun Instagramnya, ibu dua anak ini terlihat mengenakan tunik berwarna ungu lengkap dengan celana jeans biru dan hijab hitam. Tya bahkan menyebut dirinya masih membutuhkan waktu untuk belajar.

"Belajar lagi. Emang bener ya, belajar itu selama masih bisa bernafas harus terus belajar. Masih belajar temen2," tulis Tya Ariestya pada keterangan video.

Unggahan Tya dengan penampilannya yang baru membuat rekan artis memuji hal tersebut. Mereka juga berharap agar bintang film I Love You Mas Bro itu bisa istiqomah dalam berhijab.

"Tiii berhijab sekarang? MasyaaAllah Semoga istiqomah yaaa," kata Nycta Gina.

"Mashaallah @tya_ariestya sayaaang insyaallah proses belajarnya akan nikmat dan tetap istiqomah yaah cantiikk," kata Deswita Maharani.

"MasyaAllah belajar bareng2 yaa tya... Nikmati setiap proses nya, berdo\'a terus semoga istiqomah Bismillah," tulis Ratu Anandita.

Tak hanya belajar untuk menutup auratnya, perempuan 38 tahun ini juga mengaku tengah membangun sebuah bisnis baru. Dia pun berharap agar bisnisnya bisa diberi kelancaran.

"Bismillahirrahmanirrahim saya belajar, seharian ditemenin sahabat biar aku nyaman," isi tulisan di video Tya.

"Suami juga nggak pernah lepasin tangan aku di setiap kesempatan, sekalian ngeliat progress bisnis suami dan aku sama orang baik dalam hidupku." Kata Tya.

"Tiada yang kekal di dunia semua hanya titipan Semoga tetap jadi bagian orang-orang yang berikhtiar/MENGUSAHAKAN. Bismillah dilancarkan," tuturnya lagi.

Topik Menarik