Pacaran dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Kini Berhijab

Pacaran dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Kini Berhijab

Seleb | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 14:24
share

JAKARTA - Ayu Aulia baru-baru ini memilih untuk terbang ke Turki. Sesampainya di sana, model seksi tersebut bahkan terlihat menghampiri kekasihnya, Zikri Daulay, yang sudah sejak beberapa hari lalu berada di sana.

Melalui akun Instagramnya, Ayu Aulia terlihat membagikan momen saat dirinya tengah menikmati salju bersama Zikri. Bahkan berbeda dengan penampilannya yang sebelumnya, Ayu Aulia kini terlihat lebih tertutup bahkan mengenakan hijab.

Incar Zikri Daulay Jadi Suami, Selebgram Seksi Ayu Aulia Siap Hijrah?

Sempat Malu-Malu, Ayu Aulia Kini Akui Pacaran dengan Zikri Daulay

Ayu Aulia

Dalam fotonya, Ayu terlihat menuliskan keterangan foto yang menjelaskan bahwa dirinya masih belajar untuk mengenakan hijab. Hal itu pun membuat kakak dari Syakir Daulay tersebut ikut memberikan dukungan padanya.

"Masih belajar," tulis Ayu pada keterangan foto.

"Pelan2 ya bu," kata Zikri.

"@zikridaulay1 Insya Allah pak," jawabnya.

Perubahan penampilan Ayu sontak membuat netizen mendoakan hubungan antara wanita tersebut dengan mantan suami Henny Rahman. Bahkan banyak yang berharap agar Ayu mengubah penampilannya bukan hanya sekedar untuk kelancaran hubungan asmaranya saja, tetapi karena Allah.

"Semoga jodoh sehidup sesyurga ya kak sama bang zikri, dan kakak terus menjadi pribadi yg lebih baik aamiin," tulis cemalcemilbogor1.

"Yaa allah cocok banget semoga di beri kemudahan dalam segala sesuatu nyaaa aminnn kak @ayuaulia5252," tulis silva.na27.

"Semoga niat berhijab nya bukan karna dzikri ya,tapi lillahita\'ala,aamiin," tulis tetipujiastuti_.

"Semoga belajar berhijabnya bukan karena biar dapet izin masuk ke keluarga zikri," tulis viantarrr.

Topik Menarik