Mengintip Momen Mesra Gading Marten dan Gisella Anastasia Rayakan Ultah Gempi

Mengintip Momen Mesra Gading Marten dan Gisella Anastasia Rayakan Ultah Gempi

Seleb | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 13:37
share

JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya pada hari minggu, 17 Januari 2022 mereka baru dikaruniai momen bahagia lantaran anak semata wayangnya Gempita Nora Marten berulang tahun ke 7.

Momen bahagia tersebut tersirat pada beberapa unggahan foto yang diunggah oleh Gading Marten di laman media sosial resmi miliknya @gadingmarten. Pada foto tersebut terlihat nuansa hari ulang tahun Gempi dihadiri oleh keluarga inti dan orang terdekatnya serta diwarnai oleh latar belakang BTS. Gading Marten tampak cerah dengan pakaian kemeja berwarna putih. Sementara telihat Gempi dan Gisel dengan kompak memakai warna kostum yang sama berwarna ungu.

Foto Seksi Gisel di Jendela Bikin Gaduh, Mengutip soal Isi Alkitab

Soal Keinginan Rujuk dengan Gading Marten, Gisel: Tidak Pernah Bilang Tidak Mau

Gisella Anastasia dan Gading Marten


Gading Marten pun kaget dan bangga bahwa buah hati kesayangannya Gempi kini telah bertambah besar dan pintar. HAPPY BIRTHDAY GEMPI7A. Kesayangan papa mama sudah tambah besar.. doa terbaik untuk Empi sayang Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi Terima kasih untuk doa doanya dan ucapannya ke Gempi.. terima kasih untuk semua yg selalu sayang sama Gempi tulis Gading Marten dalam postingannya, Senin (17/01/2022).

Dalam postingan tersebut terdapat pesan dan harapan Gading Marten bahwa biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga semoga bahagia hidupmu selalu nak... tulis Gading.

Momen dan keceriaan di hari ulang tahun Gempi di saat ini nampak berbeda dengan tahun sebelumnya. Sebab dihari ulang tahun ke-7 Gempi, Gading dan juga Giselle juga tidak hanya merayakan di rumah saja bersama keluarga, akan tetapi turut merayakan juga bersama dengan anak berkebutuhan khusus Yayasan Sayap Ibu, Banten.

Pastinya momen ini dilakukan untuk mengajarkan Gempi untuk berbagi kepada sesama. Tahun ini Gempi mau belajar untuk berbagi, belajar untuk lebih peduli, lebih aware bahwa banyak temen2 yg tidak atau belum seberuntung Gempi diluar sana. Berharap sedikit perhatian dari kita mungkin bisa mengukir sekilas senyum mereka:) tulis unggahan Gisella Anastasia di Instagram.

Keceriaan di hari ulang tahun buah hatinya tidak hanya dirasakan oleh Gading dan juga Gisella, banyak para artis juga turut bahagia dengan memberi ucapan, doa serta dukungan untuk Gempi.

Happy birthday Gempiiiiiiiii tulis @ andhiiikapratama

hbd gempiii GBU always ucap @audyitem

Happy Birthday anak wedok pinter Gempi ujar yunishara36

Topik Menarik