Ayu Wisya Kembali Sindir Doddy Sudrajat: Jemput Cucu Tak Perlu Pakai Pengacara

Ayu Wisya Kembali Sindir Doddy Sudrajat: Jemput Cucu Tak Perlu Pakai Pengacara

Seleb | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 13:22
share

PADANG - Selebgram Ayu Wisya kembali menjadi sorotan publik berkat unggahannya di media sosial. Dia kembali melempar sindiran pedas untuk Doddy Sudrajat setelah pria itu berusaha membawa Gala Sky dari kediaman Haji Faisal.

Tak sendiri, Doddy diketahui datang bersama istri serta ketiga putrinya dan kuasa hukumnya. Jemput mah jemput, (tapi) tak perlu pakai pengacara segala. Untuk apa, kan cucu, ujarnya dikutip dari videonya di TikTok, Senin (17/1/2022).

Pernyataan selebgram berdarah Minang itu kemudian ditanggapi oleh warganet. Seorang netizen menilai, aksi ayah mendiang Vanessa Angel itu bukan untuk menjenguk sang cucu, melainkan mencari masalah baru.

Agar ada celah untuk bisa melaporkan keluarga baik-baik. Enggak bisa Dodot! Karena keluarga Pak Haji sudah dijaga sama para malaikat. Karena di situ ada anak yatim piatu yang kau zalimi, ujar akun @b*bay*elah.

Sementara akun @en*ngpus*itas*ri07 khawatir, jika Doddy Sudrajat membawa Gala Sky tidak akan dikembalikan. Ngeri ya, kalau dibawa sama Pak D tidak akan dibalikin lagi si Gala. Anak kecil itu kalau belum kenal pasti rewel. Jangan dipaksa ya Pak.

Topik Menarik