Viral Video Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Ingin Bawa Gala Diam-diam?

Viral Video Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal, Ingin Bawa Gala Diam-diam?

Seleb | kuyou.id | Senin, 17 Januari 2022 - 11:59
share

Baru-baru ini viral video Doddy Sudrajat datangi rumah Haji Faisal. Namun, Doddy Sudrajat diduga ingin membawa Gala diam-diam.



Hal tersebut diketahui setelah adik Bibi Andriansyah, Fuji mengunggah video cctv yang merekam kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Haji Faisal.



Dalam unggahan tersebut, Doddy Sudrajat nampak datang ke rumah Haji Faisal bersama sang istri, Puput Sudrajat. Keduanya langsung masuk ke rumah Haji Faisal.



Tak lama berselang, Doddy dan Puput Sudrajat nampak keluar lagi dan memanggil kuasa hukum serta wartawan yang ia bawa. Hal tersebut sempat mengagetkan keluarga Haji Faisal.





Video Doddy Sudrajat Datangi Rumah Haji Faisal


Fuji membagikan video Doddy Sudrajat mendatangi rumah Haji Faisal. Video tersebut dibagikan melalui Instagram story-nya pada 16 Januari 2022.



Fuji menyebut bahwa Doddy dan Puput seperti ingin mengambil Gala secara tiba-tiba. Tak hanya itu, mereka juga membawa banyak orang, dari mulai wartawan, pengacara, hingga preman.



"Tiba-tiba mau ambil Gala, maksutnya apa ya? Selama ini kemana aja?" kata Fuji dalam Instagram storynya.


"Maksudnya apa ya kayak manggil-manggil gitu> Wartawan dan preman gitu, ya? Oh wow, jadi dari tadi diumpetin orang-orangnya ya pak, ya?" kata Fuji dalam Instagram storynya.



Sementara itu, dalam video viral lainnya Haji Faisal dan Fadly Faisal nampak sedikit berdebat dengan Doddy Sudrajat dan pengacaranya lantaran datang dan masuk ke rumah tiba-tiba.



"Fadly dan Pak H. Faisal berdebat dengan Doddy tiba2 datang tanpa memberikan kabar terlabih dahulu," tulis keterangan video tersebut.



Bukan tanpa alasan, Haji Faisal memikirkan mental Gala jika bertemu banyak orang asing yang tak dikenalinya. Haji Faisal juga meminta Doddy berdamai dan memikirkan Gala.



"Fadly dan Pak Haji memikirkan kondisi mental GALA jika dibawa ke tempat asing bersama orang orang asing secara mendadak. Pak Haji mengatakan jika ingin damai, damai saja. Jangan mengorbankan GALA seperti ini," tambahnya.






Itulah viral video Doddy Sudrajat datangi rumah Haji Faisal yang diduga ingin membawa Gala diam-diam.

Topik Menarik