Loading...
Loading…
“Squid Game” Meraih 4 Nominasi “28th Screen Actors Guild Awards”

“Squid Game” Meraih 4 Nominasi “28th Screen Actors Guild Awards”

Seleb | todaykpop.com | Sabtu, 15 Januari 2022 - 01:28

todaykpop.com Serial drama Korea hit Netflix Squid Game kini telah menjadi drama non-bahasa Inggris pertama dan drama Korea pertama yang dinominasikan untuk 28th Screen Actors Guild Awards.

Serial TV Korea yang memecahkan rekor

Sebelumnya hari ini, Screen Actors Guild (SAG) Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini. Squid Game meraih total empat nominasi dalam kategori serial TV. Pertama, serial drama Korea telah dinominasikan untuk Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series. Khususnya, ini adalah hadiah utama dalam kategori drama SAG Awards. Nominasi lainnya adalah The Handmaids Tale , The Morning Show , Succession , dan Yellowstone.

Lee Jung Jae, aktor utama mengungkapkan rasa terima kasihnya, Saya sangat senang dinominasikan untuk kategori ensemble dengan para aktor Squid Game. Saat-saat yang kami lakukan sangat jelas dalam ingatan kami. Dalam kenangan yang tak terlupakan itu, nominasi ensemble sekarang akan dikenang dengan air mata emosi yang berharga.

Selanjutnya, Squid Game juga berlomba-lomba untuk Outstanding Action Performance oleh Stunt Ensemble dalam serial TV bersama Cobra Kai, The Falcon and the Winter Soldier, Loki, dan Mare of Easttown.

Baca Juga :
Lee Jung Jae Cetak Sejarah, Jadi Aktor Korea Selatan Pertama yang Menangi SAG Awards

Selain itu, Lee Jung Jae mendapatkan nominasi untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Pria dalam serial Drama. Jung Ho Yeon juga dinominasikan untuk Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series.

Lee Jung Jae akan melawan Brian Cox, Kieran Culkin, dan Jeremy Strong dari Succesion , dan Billy Crudup dari The Morning Show . Sementara itu, Jung Ho Yeon berhadapan dengan Jenifer Aniston dan Reese Witherspoon dari The Morning Show , Elisabeth Moss dari The Handmaids Tale , dan Sarah Snook dari Succesion .

Sementara itu, American Actors Guild Awards ke-28 akan berlangsung pada 27 Februari.

Sumber

Original Source

Topik Menarik

{