Bagikan Foto Dipangku Raul Lemos, Krisdayanti: Biar Layangannya Nggak Putus

Bagikan Foto Dipangku Raul Lemos, Krisdayanti: Biar Layangannya Nggak Putus

Seleb | okezone | Senin, 17 Januari 2022 - 12:00
share

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos bisa dikatakan cukup jauh dari gosip miring. Meski sempat diisukan retak beberapa waktu lalu, keduanya justru semakin memperlihatkan kemesraan mereka, walau sempat menjalani hubungan jarak jauh.

Baru-baru ini, pelantun Mencintaimu tersebut terlihat mengunggah sebuah foto mesranya dengan sang suami. Dalam unggahannya, wanita yang akrab disapa KD ini terlihat berada di pangkuan sang suami sambil menuliskan keterangan foto dan menyinggung soal serial website Layangan Putus.

Ashanty Dirawat Hari ke-3 Positif Covid-19, Krisdayanti: Sehat

Ashanty Positif Covid-19, Krisdayanti No Comment

Krisdayanti dan Raul Lemos

 

"Minta dipangku biar layangannya nggak putus ah. Bercanda boleh ya mumpung hari Minggu," tulis KD pada keterangan fotonya bersama sang suami.

Kemesraan yang diperlihatkan KD bersama Raul Lemos, sontak membuat netizen iri dan baper. Mereka juga terlihat mendoakan rumah tangga dari kedua orang tua Amora dan Kellen agar terus langgeng serta dipenuhi kebahagiaan.

"Hot couple Jangan ampe lepaasss darllen @krisdayantilemos & @raullemos06," tulis saniasantai.

"MaShaa Allah cantik banget eda @krisdayantilemos ,sehat2 eda dan keluarga ya, dan happily ever after Amin Ya Allah," tulis saribatubara54.

Topik Menarik