Ashanty Kabarkan Sudah Sembuh dari Covid-19

Ashanty Kabarkan Sudah Sembuh dari Covid-19

Seleb | limapagi.id | Senin, 17 Januari 2022 - 09:16
share

LIMAPAGI - Setelah menjalani karantina selama 10 hari di rumah sakit usai dikonfirmasi positif Covid-19, akhirnya Ashanty dinyatakan sembuh dari virus tersebut.

Istri Anang Hermansyah itu mengumumkan kabar bahagianya melalui media sosial Instagram pribadinya. Dirinya mengunggah hasil bukti tes PCR yang diambil di rumah sakit.

"Ini hasil PCR kemarin," tulis Ashanty di Instagram, pada Minggu, 16 Januari 2022.

Diketahui, Ashanty tidak melakukan tes PCR hanya sekali. Dirinya melakukan tes PCR secara berulang untuk memastikan hasil yang ada. Baik hasil tes pertama maupun kedua menyatakan negatif.

"Harus cek ulang tadi pagi, ini hasilnya," ungkap Ashanty.

Meski hasil tes sudah dinyatakan negatif, tetapi belum ada kabar sampai sekarang kapan dirinya menyelesaikan masa karantina.

Untuk diketahui, dalam rombongan keluarga Anang Hermansyah, tak hanya Ashanty yang dinyatakan positif Covid-19 usai pulang dari Turki.

Ada juga adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar yang mengabarkan dirinya juga positif Covid-19 varian Omicron. Namun, baik Thariq maupun Ashanty mengaku tidak mengalami gejala parah selama menjalani karantina.

Dari Covid-covid sebelumnya ini yang paling menurut aku kaya flu biasa. Bahkan kan kemarin bilangnya kalau bisa yang kena Covid Omicron ini isolasi di rumah saja dan segala macam, kayak ya sudah. Maksudnya lebih ringan, Alhamdulillah, ujar Thariq.

Topik Menarik