Cium Putrinya di Bibir, David Beckham Bikin Warganet Terbelah

Cium Putrinya di Bibir, David Beckham Bikin Warganet Terbelah

Seleb | republika | Senin, 17 Januari 2022 - 09:10
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain sepak bola asal Inggris, David Beckham, membuat warganet terbelah setelah mengunggah foto dirinya bersama putrinya, Harper Seven Beckham. Foto Beckham yang mencium bibir gadis berusia 10 tahun itu mendapat reaksi beragam.

Beckham mengunggah serangkaian foto kebersamaannya dengan Harper ke Instagram pada Jumat (10/1/2022). Satu foto memperlihatkan keduanya berjalan-jalan di taman dan berbagi momen saat gadis belia itu menghalau dingin dengan jaket besar dan sepasang penutup telinga, sementara ayahnya yang berusia 46 tahun itu mengenakan hoodie hitam dan topi olahraga hitam yang serasi.

Foto lain menampilkan Beckham mencium bibir Harper. Dalam catatan yang menyertai foto-foto manis itu, Beckham menulis, "Ayah dan Putri Leia berjalan-jalan indah pagi ini". Putri Leia merupakan tokoh fiktif dari film Star Wars.

Di bagian komentar, banyak penggemar yang tidak terkesan dengan foto itu. Beberapa menganggap Harper "terlalu tua" untuk dicium oleh ayahnya di bibir.

"Dia adalah seorang gadis sekarang saatnya bagi Anda untuk berhenti mencium bibirnya. Buruk untuk mencium putri Anda," tulis seorang warganet dilansir Ace Showbiz, Senin (17/1).

"Maaf, tapi bukankah dia agak besar sekarang untuk dicium di bibir? Terasa sedikit salah," tulis pengguna media sosial lainnya.

"Berhenti dengan foto ciuman, sangat aneh," tulis yang lainnya.

Topik Menarik