Dinda Kirana, Happy Naufal Bebas

Dinda Kirana, Happy Naufal Bebas

Seleb | rm.id | Senin, 17 Januari 2022 - 07:00
share

Dinda Kirana membagikan video haru ketika Naufal Samudra pulang ke rumah usai menjalani rehabilitasi. Dinda juga menyertakan foto ketika berpelukan dengan sang pacar.

Tampak momen Naufal terkejut ketika keluarga dan sahabat menyambutnya kembali ke rumah. Raut wajah bahagia pun tak bisa disembunyikan Naufal yang sudah dua kali diciduk polisi terkait kasus narkoba.

"Welcome home," ucap Dinda, akhir pekan lalu.

Posting-an sang model langsung disambut gembira fans dan rekan artis.

Sekadar informasi, Kepolisian menetapkan Naufal sebagai saksi karena hasil tes urine dinyatakan negatif narkoba. Meski begitu, polisi mengarahkan Naufal menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Hal ini dilakukan polisi sebagai edukasi pencegahan narkotika.

Dinda sempat mempertanyakan alasan Naufal diwajibkan menjalani rehab, padahal terbukti tak bersalah.

Dinda juga secara langsung menyebut alasan polisi menetapkan Naufal untuk rehab tampak tidak masuk akal.

Kepolisan menjelaskan, penangkapan Naufal merupakan buntut dari kasus narkoba Jeff Smith dan pengedar, Ridwan. Setelah diamankan 4 November lalu, ditemukan rekam jejak Naufal memesan narkoba jenis LSD kepada Ridwan.

Dinda diketahui lebih tua empat tahun dari Naufal. Dinda lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat. Sementara Naufal adalah aktor keturunan Austria-Indonesia yang lahir di Yogyakarta.

Hubungan asmara keduanya sebenarnya telah tercium sejak November 2020. Namun, Dinda dan Naufal baru go public dua bulan setelahnya.

Dinda mengawali karier di dunia hiburan lebih dulu pada 2004, sedangkan Naufal baru di 2013. Dinda mendapat julukan Ratu FTV karena banyaknya judul yang dia bintangi.

Keduanya juga sama-sama berbakat di dunia tarik suara. Dinda pernah merilis single Hari yang Cerah (2012).Sedangkan Naufal merilis lima lagu, yakni Tell Me How You Feel, Cerita Cinta, Aku dan Kamu, Dia dan I Want You Back di 2015. [MER]

Topik Menarik