Loading...
Loading…
Rizky Billar Kenang Titik Terendah dalam Hidup: Gue Kepikiran Jadi Pekerja Kasar di Luar Negeri

Rizky Billar Kenang Titik Terendah dalam Hidup: Gue Kepikiran Jadi Pekerja Kasar di Luar Negeri

Seleb | inewsid | Minggu, 16 Januari 2022 - 17:22

JAKARTA, iNews.id - Rizky Billar menceritakan prosesnya perjalanannya sebelum terkenal seperti sekarang. Suami Lesti Kejora ini mengakui bahwa sebelumnya dia tidak pernah ingin terjun ke industri hiburan.

Namun, nasib justru membawanya masuk ke dalam industri hiburan setelah dia datang ke Jakarta dari kota asalnya, Medan. Sebelum orang kenal gue sebagai Rizky Billar seperti sekarang, jujur awalnya gue gak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan, kata Rizky Billar seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (16/1/2022).

Ketika di Medan, Billar pun memutuskan bergabung menjadi model. Namun tujuannya bukan untuk terjun ke industri hiburan, melainkan untuk menambah teman dan pengalaman. Setelah mengikuti perlombaan model, dia lalu berangkat ke Jakarta dan mulai bermain sinetron pertamanya pada 2014.

Perjalanannya di industri hiburan pun tak dapat dikatakan mulus. Aktor 26 tahun ini sempat merasa terpuruk dan ingin berhenti berkarier di industri hiburan. Billar bahkan mengaku ingin banting setir menjadi pekerja kasar di luar negeri.

Layaknya semua orang gue pun pada 2017 sempat mengalami titik terberat dalam hidup gue. Gue ngerasa ingin menyerah dan meninggalkan dunia hiburan bahkan gue memiliki rencana untuk mencoba peruntungan sebagai pekerja kasar di luar negeri, kisah dia.

Baca Juga :
Segera Menikah, Lesti Gak Pernah Kepikiran Ketemu Rizky Billar

Tetapi keberuntungan berpihak padanya. Berkat ikhtiar, nama Rizky Billar akhirnya mulai dikenal masyarakat luas usai membintangi salah satu sinetron pada 2018. Dari situlah kariernya menanjak hingga dia bisa membeli mobil pertamanya.

Saat ini, kata Billar, dia tengah berusaha untuk maju dan mengembangkan diri. Tidak hanya sebagai artis tetapi juga pebisnis.

Gue rasa 2022 ini adalah tahun yang gue optimis gua bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dan bermanfaat untuk banyak orang. Aamiin, kata ayah anak satu ini.

Original Source

Topik Menarik