Kisah Bule Cantik Jerman Kepincut Pria Sunda, Ini yang MembuatnyaJatuh Hati

Seleb | inewsid | Minggu, 16 Januari 2022 - 15:04
Kisah Bule Cantik Jerman Kepincut Pria Sunda, Ini yang MembuatnyaJatuh Hati

JAKARTA, iNews.id - Kisah cinta pria asal Purwakarta, Jawa Barat yang menikah dengan bule cantik Jerman tengah menjadi sorotan. Keduanya dipertemukan di sebuah kapal pesiar kala itu.

Pria berdarah Sunda ini bernama Kesa. Dia telah mempersunting perempuan asal Jerman yang bernama Lisa beberapa tahun lalu. Melihat antusias para netizen yang penasaran dengan kisah cintanya, Kesa pun menceritakannya di kanal YouTube.

Diceritakan, Kesa sempat bekerja sebagai juru masak di kapal pesiar pada 2011 hingga akhir 2016. Kala itu, dia juga sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangannya yang berada di Indonesia.

Kesa pun dilanda rasa rindu setiap harinya. Bahkan, tak jarang pria asal Purwakarta ini berniat pulang untuk ke kampung halaman karena merasa tak bisa jauh dari sang kekasih.

"Awalnya sih berat ya tahun 2011 sampai 2014 berat banget, kalau nggak kuat itu pengen pulang terus rasanya karena dulu pernah punya pacar juga di Indonesia, jadi kepikiran terus," ujar Kesa dalam kanal YouTube Kesa Lisa, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (16/1/2022).

Meski demikian, bukan kekasihnya yang menjadi alasan Kesa tetap bertahan di kapal pesiar itu, melainkan keluarganya. Kesa mengaku harus banting tulang demi membantu perekonomian keluarga serta membiayai kuliah adiknya saat itu.

"Ya, sebenarnya sudah kepengen menyerah cuma gara-gara keluarga aku tetap bekerja," kata Kesa, yang juga seorang Youtuber.

Kisah cintanya bermula pada akhir 2014. Kesa melihat Lisa yang sedang berseragam sedang berada di ruang makan kapal pesiar kala itu. Perempuan berambut pirang itu terlihat ramah dan tersenyum manis kepadanya.

Tak dipungkiri, Kesa pun langsung jatuh hati melihat Lisa. Sebab, Lisa berbeda dengan bule lainnya yang selalu jutek dan cuek ketika memandangnya.

"Beda lah dari yang lain, kalau bule lainnya tuh cemberut saja terus memandang kita itu gimana gitu. Kalau dia nggak senyam-senyum sendiri gitu, dia memang paling baik deh paling istimewa lah," ujar Kesa.

Pada suatu malam, mereka kembali bertemu di dek lima kapal pesiar. Teman kapal Lisa memperkenalkan Kesa secara langsung kepada Lisa. Katanya, Kesa adalah orang Indonesia yang pandai bermain gitar.

"Temanku bilang, ini dia Kesa yang pintar sekali bermain gitar. Dan itu pertama kalinya aku kenal Kesa, dia sangat pemalu," kata Lisa yang melanjutkan cerita Kesa.

Pada saat awal perkenalan, Lisa melihat Kesa tampak begitu gugup dan salah tingkah. Beberapa kali tangannya bergetar hebat. Bahkan, suaranya pun terdengar terbata-bata.

"Dia salah tingkah ketika melihatku, karena dari dulu dia selalu ingin berkenalan denganku. Akhirnya aku duduk di sebelahnya," ujar Lisa yang langsung tertawa.

Pada pertemuan pertama itu, Lisa tak menyangka Kesa memiliki tinggi di atas rata-rata orang Asia. Ya, dia lebih tinggi dibandingkan Lisa. Lisa pun langsung jatuh hati di pertemuan perdana mereka.

"Dan itu adalah momen dimana aku berkata pada diriku sendiri, 'wow, aku benar-benar suka dengan dia," kata Lisa sambil tersenyum.

Hari berikutnya, Kesa mengajak Lisa ke crew bar untuk mendengar petikan gitarnya. Pada saat itu hati Lisa luluh dan terpikat dengan Kesa. Mereka pun semakin dekat hingga akhirnya memutuskan menikah seperti sekarang.

Artikel Asli