Raffi Ahmad Sambangi Toko Tekstil, Sultan Andara Buka Bisnis Baru?

Raffi Ahmad Sambangi Toko Tekstil, Sultan Andara Buka Bisnis Baru?

Seleb | inewsid | Minggu, 16 Januari 2022 - 15:10
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar terbaru dari Raffi Ahmad. Artis tajir ini tertangkap kamera dalam Grand Opening Crown Textile and Tailor di kawasan Melawai, Jakarta, baru-baru ini.

Apa Sultan Andara buka usaha baru? Sebagai artis top Raffi saat ini memiliki banyak bisnis mulai RANS Entertainment, klub sepak bola, hingga kuliner.

Saat dikonfimasi, Raffi hanya menjawab, "Koleksinya lengkap, fasilitas juga lengkap, ada cafe, juga ada mushola! Gokil banget," kata Raffi.

Pada kesempatan bersamaan sang sahabat Ivan Gunawan juga mendatangi tempat tersebut. Dia mengaku ingin meng-upadate jenis kain.

"Saya kan harus selalu meng-update bahan yang baru, bahan yang tidak ada di toko lain, yang punya eksklusivitas. Bahannya up to date, mau cari jenis apapun ada. Mau cari yang murah sampai mahal, komplit!" kata Ivan Gunawan.

Diketahui, toko tersebut merupakan milik pengusaha Vishal Kumar. Dia menyebutkan pihaknya mengajak Raffi, Ivan Gunawan hadir dalam acara bisnisnya. Banyak jenis kain yang disajikan, termasuk kain langka yang sulit didapat, seperti songket Palembang serta batik tulis asli perajin dari Pekalongan dan Solo.

Kami berikan full support untuk mendukung pengembangan para pengusaha di bidang fashion atau desainer muda Indonesia, kata Vishal.

Topik Menarik