Nathalie Holscher Jadi Korban Reza Rahadian, Sule Tagih Tanggung Jawab

Nathalie Holscher Jadi Korban Reza Rahadian, Sule Tagih Tanggung Jawab

Seleb | apahabar.com | Minggu, 16 Januari 2022 - 15:25
share

apahabar.com, JAKARTA - Setelah lama dipendam, komedian Sule akhirnya meminta pertanggungjawaban kepada aktor Reza Rahadian, terkait Nathalie Holscher.

Penyebabnya lantaran Reza Rahadian sukses membintangi Layangan Putus, Nathalie Holscher menjadi penggemar setia web series tersebut.

"Reza Rahadian kamu harus bertanggung jawab. Gara-gara kamu, saya dicuekin istri. Dia (Nathalie) nonton Layangan Putus. Aku nanti bikin Layangan Gombres," seru Sule melalui kanal YouTube Sule Family, Sabtu (15/1).

Akibat terbawa kisah Layangan Putus, Sule menyebut Nathalie Holscher menjadi gampang curiga.

"Reza Rahadian, kamu harus bertanggung jawab. Gara-gara akting kamu kayak beneran, jadi kayak gini nih," tambah Sule.

"Dia ngamuk-ngamuk sendiri. Tiba-tiba aku pulang dari kantor, dia liatin kertas ke aku. Ini apa? Kan aku kaget," sambungnya.

Sule berseloroh bukan cuma dirinya seorang yang tertekan dengan akting Reza Rahadian. Diyakini, sejumlah suami pun demikian.

"Semua gitu loh sekarang. Semua laki-laki tertekan karena Reza Rahadian. Apa-apa nggak dipercaya," cetus Sule.

Namun demikian, Sule mengapresiasi serial Layangan Putus lantaran emosi dan jalan cerita bisa tersampaikan dengan baik kepada penonton.

"Keren sih yang bikin ceritanya," tandas Sule.

Layangan Putus berkisah tentang rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Namun, rumah tangga ini retak setelah Aris terciduk berselingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine).

Layangan Putus sendiri begitu populer lantaran diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Novel ini pun disebut sebagai kisah nyata dari sang penulis.

Topik Menarik